Belajarlah dari hari kemarin agar kau tau apa yang harus diperbaiki untuk hari ini,besok, ataupun lusa.
**"Isss ko lama sih"gerutu Fani kepada disya yg baru saja sampai,pasalnya ia menunggu dari tadi ya walaupun sebenarnya ia hanya rebahan saja sih tidak benar-benar menunggu seperti bolak-balik mengkhawatirkan disya terkesan lebay bukan?
"Iyaa maap mana gue tau,padahal langsung kesini ko tadi pas udah selesai,gak mampir kemana-mana"jawab disya dengan meyakinkan.
"Huft iya deh percaya".
"Nahhh gitu dong".
"Ke kantin yuk fan,anterin gue beli makanan laper nih" ajak disya pada Fani yang sedang asik rebahan dengan menggunakan tas sekolah nya sebagai bantal.
"Aduhh gue males banget deh keluar"ia memang benar-benar malas apa lagi sedang berada di posisi ternyaman seperti sekarang ini.
"Jangan rebahan Mulu deh, mending temenin gue ke kantin aja yuk"ajak disya tak putus asa.
"Aduhh disya gue bener-bener gak bisa deh berat nih buat bangun,gak dibolehin sama tas gue beneran posesif banget kayanya tas gue gak mau jauh-jauh".
"Lebay Lo fan,bilang aja emang males"jawab disya sambil memutar bola matanya malas.
"Uhh tau aja sayang"
"Gue kekantin sendirian aja deh"akhirnya disya memutuskan untuk pergi sendiri,bukanya gak berani tapi lebih enak berdua kan kalo ada temennya jadi gak keliatan banget jomblo (ehee canda).
Disya keluar dari kelasnya dan berjalan di koridor kelas 11 seorang diri,tapi di tengah jalan dari arah belakang ada yang memanggilnya dengan sangat terpaksa ia harus menoleh kebelakang.
"Disya Lo mau kemana?"sapa daniel.
"Mau kekantin"jawab disya sambil berjalan kembali.
"Bareng yuk,gue juga mau kekantin nih"
"Boleh deh"itung-itung buat temen kan.
**
"Lo mau pesen apa?nanti gue pesenin deh tapi gue gak traktir Lo ya"tanya Daniel.
"Siapa juga yang minta traktir sih"jawab disya memutar bola matanya malas.
"Ya barangkali gitu, soalnya gue lagi gak bawa uang banyak"ujar Daniel jujur.
"Iyaa Daniel Aksa Wijaya yang bawel nya minta ampun,gue gak minta di traktir Lo"tegas disya,niatnya kesini untuk mengisi perut nya bukan untuk beradu mulut dengan si Daniel bukan?.
"Ya kan gue nanya,tapi ni gue gak traktir Lo ya nanti bayar sendiri-sendiri"
"Astagfirullah,kalo gak mau pesenin ya biar gue sendiri aja"jawab disya sebal karena Daniel benar-benar menyebalkan.
"Ehh jangan dong,ya udah gue pesen dulu ya"langsung bergegas pergi sebelum disya benar-benar marah.
"Hmm"disya hanya membalas dengan bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER LIFE
Teen FictionDisya maurel,,iya dia seorang gadis periang yg menjalani hari-harinya dengan penuh canda dan tawa. tpi seketika dia berubah karena sebuah tragedi yg menimpa keluarga nya...