berapa taun aku gak apdet wk:')
maap ges aku rada sibuk
iya, sibuk bucinin weus aw.y
anyway, tulisan dibawah bakal gaje banget:')"h-hah?" jantung mu langsung berpacu cepat mendengar ucapannya.
"kenapa lo gak peka sih?" gumamnya habis itu natap kamu. "gue malu mau ngomong sama lo, karena gue suka sama lo."
kamu terdiam sambil menatap kedua matanya. "ja-jadi lo-"
"iya gue suka sama lo. would you.. be mine?"
pipimu jadi memanas. kayaknya udah memerah. "nah kan pipinya merah lagi tuh!" dia ketawa.
"gak lucu, ih!" kamu mukul pundaknya pelan.
kalian terdiam lagi. suasana jadi sedikit canggung karena pengakuan dika tadi.
"jadi gimana?" dia nanya.
"gimana apanya?"
"jawaban lo."
"duh.." kamu bingung. pasalnya, kan kalian belum terlalu deket. jadinya bingung, mau nerima apa gak.
lagian, baru sekali ini juga kan si dika ngomong sama kamu?
"kayaknya gue mikir dulu, deh. soalnya kan kita.."
"iya, bener juga." katanya terus nunduk.
"kalo gitu.. mau jalan ama gue gak?" ajaknya.
"boleh deh, yuk!" kalian pun berdiri, gak lupa dika gandeng tanganmu. yah walaupun belum terlalu deket.
mungkin kamu butuh waktu dulu buat mikir. sejak hari pertama sekolah sampai sekarang, kalian baru bisa dekat. dan pengakuan tadi jelas bikin kamu kaget.
kayaknya kita harus temenan dulu, baru gue mikir kapan gue bisa jadian sama lo. batinmu sambil memperhatikan dika dari samping.
tunggu ya? gue yakin lo pasti sabar nungguin gue. gue juga seneng lo udah jujur, gue bakal berusaha untuk sayang sama lo.
end.
but i lied:v
kolom menghujat-->
KAMU SEDANG MEMBACA
teman sebangku [ ✔ ]
Kurzgeschichtenft. son dongmyeong si cerewet yang berubah menjadi pendiam kalo lagi duduk disebelahmu. ©pincyaa, 2020.