"dika, pinjem buku catatan mtk dong." pintamu.dika yang lagi nulis langsung ngambil buku catatannya di laci dan ngasih ke kamu.
"kenapa gak masuk kemaren?" tanya dika.
kamu ragu-ragu buat jawab, karena waktu itu kamu gak ngasih tau apa-apa ke dika.
"umm.."
"lo sakit kan? kenapa gak bilang?" dika mengubah ekspresinya jadi datar.
"bukan gitu, dik. gue gak sempet ngabarin lo." jelasmu.
dika diem terus beranjak dari kursinya. ia pergi keluar kelas, gatau mau kemana.
kamu jadi nyesel gak ngabarin dia kemarin.
tuk!
"loh dik? apa-"
"diminum." kamu menatapnya bingung.
dika balik lagi ke kelas, naro sebotol teh di depan mu terus duduk dan ngasih kamu gitu aja.
"dik?"
"..."
"lo mar-"
"lain kali kalo sakit kabarin dong, gue khawatir sepanjang hari kemaren takut lo kenapa-napa. kemaren mau kerumah tapi gabisa karena hujan. takut nya lo marah kalo gue sakit. jadi gue bisa apa:(((" dika langsung ngomong ceplas-ceplos gitu aja, bikin kamu tambah bingung + ngakak.
kamu ketawa, "ya ampun dik gue cuma demam! sekarang udah sembuh!"
dika masih manyun. dia tuh gak bisa gak peduli kalo soal kamu. nanti pasti jatuhnya ya ngomelin kamu kalo gak ngambek, kayak barusan.
"maaf ya?" kamu nyubit pipinya terus cekikikan.
tiba-tiba dika narik lenganmu dan kepalamu jatuh di pundak nya. "jangan bikin gue khawatir ya.." dia ngelus rambutmu pelan.
"woy kalo mau mesra-mesraan jangan didepan gue dong!" seru bervan dari belakang.
bervan : bomin (golden child)
kamu sama dika cuma cekikikan dan gak menghiraukan bervan yang udah masang muka bete.
adakah yang menunggu???
mumpung ada waktu, aku update hwhwh
KAMU SEDANG MEMBACA
teman sebangku [ ✔ ]
Short Storyft. son dongmyeong si cerewet yang berubah menjadi pendiam kalo lagi duduk disebelahmu. ©pincyaa, 2020.