- jealous

61 23 9
                                    


jadi sekarang dika sama kamu lagi duduk di halte sambil nungguin bus.

kalian mau kerkel di rumah sofyan hari ini. mumpung sabtu libur, jadi dimanfaatin buat kerkel.

sofyan : seungmin (skz)

hari itu berawan, jadi kamu pake jaket. jaga-jaga kalo hujan.

dika lagi diem. soalnya lagi main hape. biasa:v

"dik, kok gak dateng-dateng ya bisnya?" tanyamu.

"sabar kali. ntar lagi pasti-"

pas dika mau selesein omongan nya, eh ternyata bisnya dateng. baguslah:)

jadi kalian langsung naik deh.































sampe di rumah sofyan, ternyata udah ada bervan juga disana.

fyi, bervan itu old crushmu. jadi ya kalo ada dia sih rada-rada canggung gitu. padahal mah tiap hari kamu duduk didepannya bervan.

"eh udah dateng, kuy masuk!" sofyan menyambut kalian dengan senyuman hangat:D

bervan disana lagi duduk sambil mainin hapenya. kamu terlalu gugup jadi kamu ngeliatin dia terus dan gak sadar dia udah dongak terus ngasih kamu senyum.

duh, jadi malu.

dika disebelah mu belum tau. tapi yang pasti, kalo dia tau pasti dia ngambek. nah itu yang kamu hindari banget.

"yan, haus nih. ambilin minum kek." kata bervan sambil nyusulin kalian duduk di bawah.

"yeu lo ni!" sofyan nyubit lengan bervan terus berdiri lagi, ngambilin minum.

"tadi tugas nya halaman berapa?" tanya dika.

"54" jawab bervan.

kamu ikutan buka halaman buku biar gak canggung lagi. tapi sebenernya kan udah ada dika ya, kenapa harus canggung gini ya kan?

"van, lo ngerjain yang 1.5. biar gue sama dika ngitung sisanya. dan lo, nyatat aja ya." kata sofyan yang baru aja dateng dari dapur sambil bawa 4 gelas susu cokelat.

"loh? beneran? gue nih yang nulis?" tunjukmu pada diri sendiri.

"ya kan lo cewek sendiri, jadi gak perlu repot." kata bervan.

"tapi gue juga mau bantu!"

"yaudah lo bantuin bervan aja, selesai kan?" ucapan sofyan buat kamu diem. jadi rada nyesel karena pen bantu. dika udah natap kamu daritadi. ada sedikit kekecewaan di matanya pas ngeliat kamu.

kamu natap dika balik. tatapannya seolah-olah bilang, "maaf" ke dia.

dika cuma menghembus napas kasar habis itu ngambil pulpennya dan mulai ngerjain sama sofyan.

"jadi gak?" tanya bervan sambil natap kamu.

kamu noleh ke dia, "i-iya jadi." terus ngelirik sekilas ke dika yang kelihatan banget muka betenya.

"maaf ya, dik. salah gue."

aku gatau cara namatinnya so..
chapter selanjutnya chapter terakhir ya^^

teman sebangku [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang