dikaa uwuu|hei kamu~
|hatiku dag dig dug saat aku melihatmu~gosah nyanyi|
cepetan ttp_-||galak
|gue jemput jam 5 ya!
yang cantik loh jan lupa!oke|
biasa aja kali ah_-|kamu senyum senyum liat percakapan kalian di hape. sampe dibuyarin karena teriakan mama dari bawah.
kamu ngelirik jam di dinding, masih jam 4. sejam lagi dika jemput.
kamu pun turun kebawah karena teriakan mamamu lagi.
udah jam 5. kamu pun dah siap dan rapi pake banget. tinggal nunggu si dika jemput kamu.
drrt! drrt!
"halo?"
"gue didepan. buka pintu." kamu ambil tas dan langsung turun ke bawah lalu buka pintu. terlihat dika udah rapi dan ganteng pake banget.
"h-hai" sapamu gugup. dia bener-bener ganteng ga boong.
"udah siap? ayo" dia gandeng tangan kamu.
"jalan?"
"enggak, terbang." jawabannya bikin kamu kesel. dika ketawa, "enggak kok. naik motor gue."
dia markir motornya diujung, jadinya tadi dia jalan ke rumahmu. dia ngasih kamu helm dan setelah kalian siap, kalian pun berangkat.
kamu gak tanya ini mau kemana. kamu cuma ngikutin dika.
20 menit kemudian, kalian dah sampe di pasar malem.
kamu turun dari motor dan menatap dika dengan tatapan bertanya. "kenapa?"
"lo mau beli apa di pasar malem?" tanyamu.
"ya beli makanan lah! ayo!" dia gandeng tangan kamu lagi. kamu mah udah biasa di gandeng jadi ya gaada reaksi samsek.
"gue punya pisang kipas langganan disini dan itutuh enak banget. dimana ya?" katanya sambil merhatiin satu persatu tempat makanan.
kamu jadi penasaran sama rasanya. karena kamu juga suka pisang kipas.
terutama bell T_T
pas udah ketemu, kalian beli 20 buah. eh, bukan kalian tapi dika.
"nah mau makan dimana?" tanyanya. kamu masih bengong ngeliatin kresek yang ditenteng dika.
seketika dika melihat arah pandanganmu, "gue beli banyak buat lo juga dirumah. ayo jalan lagi." dia gandeng kamu lagi dan ngajak ke taman kota yang gak jauh dari sana.
"nah disini aja enak." dia duduk di salah satu bangku dan kamu duduk disebelahnya.
dika ngambil satu pisang kipas habis itu dia makan yakali dibuang. reaksi nya bikin ngakak plus gemes. "enak banget! cobain deh!"
ga pake basa basi, langsung kamu ambil satu. pas kamu makan, beneran enak.
"gimana?" tanya dika karena kamu cuma diem aja daritadi.
"enak sumpah! lo dapet darimana anj- gue speechless, enak banget!" kamu lanjut makan lagi.
karena gemes, dika nyubit pipimu sekilas terus terkekeh, "gemesin ih."
KAMU SEDANG MEMBACA
teman sebangku [ ✔ ]
Short Storyft. son dongmyeong si cerewet yang berubah menjadi pendiam kalo lagi duduk disebelahmu. ©pincyaa, 2020.