Alina Fauzan

52 7 7
                                    

𝘈𝘬𝘶 𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘚𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘒𝘢𝘵𝘢 Sabar

*****

Namaku Alina Fauzan. Keluargaku sering memanggilku Alina. Aku baru berapa hari menginjak kelas 10 SMA. Aku termasuk gadis yang tidak suka hal hal luar atau obrolan yang tidak berguna kecuali, tentang tugas sekolah. Hobiku hanya lah membaca buku novel.

Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku bernama Fauzan Alina, yaa nama adikku memang sama Denganku, hanya saja nama kami dibalik oleh orang tua kami karna aku dan adikku anak kembar. Terkadang, orang orang salah memanggil diriku dan adikku padahal, kami hanya berbeda tanda lahir. Tanda lahirku di tangan kanan dan adikku di tangan kiri. Haha lucu memang, tapi adikku tak pernah menganggapku sebagai kakaknya karna ia berfikir ibu selalu membandingkan kami berdua.

Oke sekarang aku akan memperkenalkan orang tua ku :)

Aku tinggal dengan ibuku. ibuku bernama Salina. Ibu adalah sosok  yang baik dan selalu kerja keras, kami termasuk keluarga yang sederhana dan selalu bersyukur dengan segala nikmat yang sudah kami dapatkan.
Sedangkan ayahku, dia telah pergi meninggal kami saat aku berumur 5 tahun.

Inilah keluargaku dengan semua keadaan nya susah senang harus kami lewati walau sulit tapi, kami yakin semua akan indah pada waktunya.. 

                            *****

*Maaf jika penulisan dan tanda tanda baca salah

Zallfa Nabilla
2 Juli 2020

*Jangan lupa vote xD

About Him For Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang