Lanjutannya ^°^

8 1 0
                                    

"tapi kok, gak ada indah-indahnya."

"hello, buu." ujar murid-murid termasuk, Malvin, Andres, dan Leo.

*oh iya author lupa ngasih tau kalo Malvin, Andres, dan Leo kelas 11 IPS 3. (Maapken yak lupa soalnya h3h3h3.)

"perkenalkan nama saya ibu Indah Sudarti. Panggil saja bu Indah. Umur saya sudah 41 tahun. Saya mengajar di kelas 11, di pelajaran sejarah."

"tapi kok gak ada indah-indahnya." timpal Malvin Tanpa dosa.

"hey, siapa nama kamu !" teriak bu Indah pada Malvin.

"oh, saya bu ?" tanya Malvin yang seperti orang bodoh.

"iya kamu. Emang siapa lagi, Setan ?" teriak bu Indah yang mulai kesal.

"aduh ibu sayang, jangan teriak-teriak doang sakit kuping saya." kata Malvin sambil cengengesan.

"nama saya itu Malvin Diganta. Yang ganteng sejagat raya." jelas Malvin.

Andres yang melihatnya pusing seketika melihat tingkah laku kawannya ini.

Sedangkan Leo tidak peduli karna, dia tau kawannya ini memang dari awal sudah tidak waras.

"saya jadi pusing gara-gara ngomong sama kamu." jawab bu Indah yang sekarang sedang memijat pelipisnya.

"omg. Ibu jangan sakit dong, nanti gak belajar gimana." ujar Malvin ngelantur.

"sudah, diam kamu!" kesal bu Indah frustasi.

"jangan galak-galak bu nanti tambah tua." ujar Malvin.

Murid-murid yang mendengar ucapan Malvin pun tertawa, Kecuali Leo.

"diam!" teriak bu Indah.

"kamu Malvin! KELUAR." timpal bu Indah sambil menunjuk kearah luar.

"YES." jawab Malvin kegirangan.
"oke Bu." jawab Malvin lagi.

Bu Indah yang sudah lelah hanya bisa menggelengkan kepalanya.

*****

"oke kita lanj--." ucapan Bu Indah terpotong karna merasa salah satu muridnya ada yang tidak beres.

"HEY KAMU! yang belakang pojok, ngapain kamu." tanya bu Indah curiga.

"maen hp." jawab salah satu siswa tersebut dengan santai. Siapa lagi kalo bukan Leo.

"enak banget kamu ya, kamu anggap saya apa. Kurang ajar, keluar kamu!" tegas Bu Indah.

Leo yang diperintah untuk keluar akhirnya, keluar tanpa rasa bersalah.
"kalo ibu mau saya keluar baik bu, dengan senang hati." jawab Leo, yang memang tidak suka dengan pelajaran sejarah.

Setelah Leo keluar Andres bingung harus melakukan apa. Jika dia melakukan hal sama seperti kawan-kawannya dia bisa kena amuk dengan singa betina. Andres tidak mau ambil pusing, lebih baik dia diam dan menunggu jam istirahat.

"ya sudah, buka saja buku sejarahnya hal 10-11. Setelah itu kalian catat. Mengerti!" perintah bu Indah.

"baik bu, Mengerti." jawab murid-murid bersamaan.

Okk Jangan Lupaa vote yaaa kawan
1 vote sangat berharga ^°^

Zallfa Nabilla
7 Juli 2020🥀

About Him For Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang