Ku percepat aja. . .
Udah 6 bulan lamanya Winwin sama Yuta di pisah sama neneknya, dan sekarang di kediaman neneknya, si Winwin lagi diem di atas balkon sambil ngusap perutnya yang udah buncit.
Umur kandungannya udah 7 bulan, lagi dua bulan aja ntu dedek lahir dah.
Tapi yang Winwin pikirin saat ini, apakah Yuta bisa nemenin dia nanti waktu lahiran?
Winwin takut kalo neneknya ngga ngasi Yuta nemenin dia lahiran nanti.
"Semoga aja nenek ngasi Yuta niichan nemenin aku lahiran ya" gumamnya sambil mengelus perutnya.
*Tok tok tok*
"Winko, ayo keluar, mama sama papa kamu dateng" denger neneknya nyebut mama sama papa Winwin jadi deg-degan.
"Ah? Iya nek, Winwin ke bawah sekarang" Dengan keadaan setengah takut Winwin berjalan ke bawah nyamperin mama sama papanya.
"Lah? Ada Winwin, Yuta man-LAH KOK BUNTING?!" mamanya Winwin kaget ngeliat perutnya Winwin yg udah gede.
Trus dia nyamperin anaknya, " kamu kok bisa hamil? Yuta kemana? Kenapa dia bisa biarin kamu kaya gini hah?" Pikiran maknya tu ya, Winwin di perkosa sama orng.
"Nanti biar mama yg jelasin" ucap neneknya, lalu mereka duduk di ruang tamu.
Neneknya cerita dari awal sampe akhir, dan Winwin skrng tinggal nunggu dia di marahin aja sama mama papanya.
Udah siap dia.
"Oalahh gapapa, ngapain mama pisahin mereka? Lagian aku kapalin mereka kok" celetuk mamanya yg buat papanya yang dari tadi diem nepuk jidat.
"Astaga mama, tapi papa juga si hhe" papanya merangkul mamanya.
Winwin auto kaget dong, ternyata mamanya restuin hubungannya mereka.
"APA APAAN KALIAN?! ASTAGA, tapi kalo kalian restuin mama ikut-ikut aja dah" neneknya menghembuskan nafas terakhirnya.g canda.
Neneknya menghembuskan nafasnya kasarBodoamat we, aku gamau misahin YuWin lagi wlekk
–Kaa"Ini Winwin mimpi kah? Kk-kok" Winwin dah ga bisa ngomong apa-apa lagi, gatau mksdnya.
Saking kagetnya.
"Ya udah, Winwin siap-siap ya" ucap mamanya sambil tersenyum lebar.
Bentar lagi jadi nenek soalnya.
"Kemana ma?" Tanya Winwin bingung.
"Kamu ga mau pulang? Gamau ketemu sama Yuta kah?" Winwin membulatkan matanya.
"Winwin ngga di pisahin lagi sama Yuta niichan kah?!" Mamanya ngangguk yang buat Winwin senyum.
"Okey mama, Winwin mau siap-siap dulu" dengan senyum yang belum pudar Winwin pergi ke kamarnya.
Mau siap-siap ketemu sama Yuta.
"Jadi kapan mau nikahin mereka?" Tanya neneknya.
"Setelah anaknya lahir aja ma, mama beneran setuju nih kalo mereka nikah? Takut aku mama terpaksa" ucap papanya Yuwin meyakinkan mamanya.
"Iya mama setuju" mau ga mau neneknya harus ngerestuin hubungan cucu-cucu nya yang-ngh
-
-"Yuta! Woi, masih aja lu galauin Winwin" ucap Jaehyun yang menepuk pundak Yuta yang lagi bengong.
"Mau gimana lagi, gua takut dia kenapa-napa, apalagi sekarang kan kandungannya udah 7 bulan" ucap Yuta lemes.
Mereka bedua lagi minum-minum, ga berat sih, cuma minum beer doang.