01. kim vantae

69 12 0
                                    

Dia adalah anak bungsu dari 2 bersaudara, kembaran seorang kim taehyung.

Vantae biasa dipanggil V, V adalah murid teladan disekolahnya dulu, dia selalu mematuhi aturan sekolah...berbeda dengan saudara kembarnya taehyung.

Nilainya juga sangat baik dibidang pelajaran...maupun olahraga.

Dia sering mengharumkan nama sekolah dan pernah jadi ketua osis di Sma nya.

Vantae sangat lembut, mudah bergaul dan tidak pernah membolos sama sekali...kalo urusan famous...vantae tak kalah famaous dari taehyung.

Saat kuliah dulu dia tak pernah telat dan selalu mematuhi aturan kampusnya.

Memang dia lulus duluan saat Sma dulu...karena dia bisa lompat kelas karena kepandaiannya.

Saat taehyung masih kelas 10 Sma...dia sudah kelas 11 dan akan dicalonkan sebagai ketua osis.

Pagi ini vantae akan berangkat kebusan untuk rapat dengan perusahaan Jeon corp.

Dia hanya berharap semoga hari ini taehyung tidak buat keributan dikampusnya lagi.

Karena dia yg selalu menghadiri pertemuan saudara kembarnya itu karena dipanggil oleh dosen karena kenakalannya itu.

Bahkan pernah dia malam" baru pulang dari kuliah saat dia baru akan ngecek keadaan adiknya saat tidur dan berakhir menemukan surat penggilan untuk datang kesekolahnya.

Kim taehyung memang memusingkan...tapi dia cukup mengerti keadaan kembarannya itu.

Mungkin itu efek karena dia sudah sering ditinggal keluar negri oleh kedua orang tuanya dan kurangnya kasih sayang eomma dan appa nya membuatnya ingin diperhatikan....tapi cara taehyung itu salah. Selama ini vantae selalu berpesan pada guru maupun dosen taehyung untuk tidak pernah menelfon ortu mereka setiap taehyung berulah.

Dia sudah turun dengan setelan jas yg bisa dibilang sangat mahal...bahkan bisa setara dengan harga jantung.

Bayangkan ajalah ya...author gk mau...soalnya jiwa musquen author ntar meronta-ronta.

"Tae...jangan buat masalah ya sehari saya, hyung mohon" kata vantae lembut setelah duduk dikursi untuk sarapan bersana adiknya itu.

"Huft...aku bisa hyung, tapi masalahnya kalau mereka cari masalah denganku...aku akan menghabisi mereka...mereka selalu menghinaku hyung. Aku tidak suka direndahkan seperti itu" kata taehyung.

"Taehyung...hyung pernah bilang padamu kalau kau jangan pernah membuka identitasmu pada mereka semua. Kecuali jimin dan hoseok yg memang sudah tau" kata hyungnya.

"Tapi hyung...mereka tak tau saja kalau kau pemilik sah kampus itu" kata taehyung.

"Sudahlah...biarkan saja, ah ya...apa kau kenal dengan putra keluarga jeon? Kutahu kau menyukai salah satu putra tuan jeon bukan?...." tanya vantae sambil memasukan makanan kemulutnya.

Taehyung sudah selesai makan dan meminum airnya setelah itu menjawab pertanyaan hyungnya.

"Hmm ya...tuan jeon punya sepasang putra kembar ya seperti kitalah, sisulung bernama Jeon jeongguk, dia adalah berandal dikampus. Sama sepertiku. Dan sibungsu Jeon jungkook si manis...tapi dia galak hyung. Aku suka dia...aku bahkan setiap hari selalu mengawasinya....pernah aku sekali kepergok oleh jeongguk karena selalu mengikuti adiknya, aku dihajar habis"an hyung" kata taehyung.

"Ahaha...yg kau pulang babak belur sebulan lalu? Ahaha...ternyata dia brutal juga...pasti dia seorang pemberontak" kata vantae.

"Hmm....ya memang apalagi sibantet menyukai sahabat mereka yg punya kulit putih tapi dia sangan galak" kata taehyung.

"Siapa namanya?..." tanya vantae.

"Yoongi sunbae" jawab taehyung malas.

"Yoongi? Min yoongi?...kau gila?? Dia...teman Sd kita dulu...itu yg punya mata kucing dan suka tidur dikelas itu kan?...yg dulu waktu kita diaman kita bertemu dia bermain bersama 2 bocah kembar? Apa mungkin itu sikembar Jeon?" Tanya vantae setelah mengingat peristiwa saat itu.

Waktu Sd dulu dia satu kelas dengan min yoongi.

Flassback on...

Saat dia dan taehyung akan bermain mereka menemukan 2 sosok anak seumuran mereka disana.

Anak kembar yg satu berwajah manis dan satunya berwajah datar seperti yoongi.

Saat itu taehyung tak sengaja mengenai salah satu anak kembar yg berwajah manis tadi hingga terjatuh.

Suga dan kembaran anak itu langsung mendatangi mereka disana.

Suga/sugar...sebutan untuk yoongi saat kecil karena wajahnya manis.

Kembaran anak itu bilang...

"Siapa yg menendang bola sehingga mengenai adikku ha?!!" Tanya nya dengan suara membentak.

"Sikembar kim...apa yg kalian lakukkan pada kookie kita? Lihat dia jatuh...sekarang bagaimana?" Kata suga.

"Sudahlah hyung deul...apa yg kalian permasalahkan? Dia tidak sengaja hyung...jangan berlebihan...aku tidak kenapa-napa" jawab sikorban.

"A...aku minta maaf karena kembaranku melakukan kesalahan pada kalian...maaf...dia memang tidak sengaja melakukannya...maaf kan kami sugar dan...

"Jeongguk...

"Ah ya dan jeongguk...maafkan kami, apa kami bisa pergi sekarang?" Tanya vantae kecil sambil menunjukan senyum kotak yg mirip seperti taehyung.

"Ya sudah sana...suatu hari kalau aku bertemu dengan kalian aku akan menguliti kalian berdua" kata jeongguk.

"Ah nee nee...sampai bertemu lagi manis..." kata taehyung pada anak manis yg jadi korban bolanya tadi.

"Awas kau kim berani menggoda kookie kami!!...." kata suga.

Mereka bertiga lalu pergi dari taman itu.

Flassback off...

"Ahaha....aku ingat itu...ahahaha hyung...ternyata kookie itu jungkook?? Pantas saja aku seperti pernah melihat pria manis itu" kata taehyung.

"Hmm...aku dulu tak bisa melupakan jeongguk karena kukira dia akan lembut seperti adiknya...tapi ternyata dia lebih ganas dari min yoongi....ahaha" kata vantae.

"Apa kau menyukai jeongguk??" Tanya taehyung.

"Hmm...sepertinya" jawab vantae.

"Ah sudahlah...aku terlambat nanti kebusan...kau cepatlah berangkat" kata vantae lalu berdiri dan kelua rumah menuju garasinya yg dipenuhi mobil" mewah.

"Hmm...aku sangat merindukan kelinci manis itu...aku akan mempertemukan jeongguk dan v hyung tapi melalui jungkook" kata taehyung.

Dia lalu pergi juga setelah mengambil tasnya.

Tbc.

Ternyata mereka ada masa lalu dengan sikembar jeon...apakah taehyung berhasil mempertemukan jeongguk dengan vantae?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEREKA KEMBAR/TAEKOOK-VGUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang