⚠️ [Sedang di Revisi] ⚠️
Terlihat dua orang yang baru sampai di halaman teras rumah. Ya, mereka berdua Zea dan Alzan
"Masuk sana"
Zea baru saja ingin mengangguk tiba-tiba ponsel Alza berdering. Alzan langsung mengangkat panggilan, merasa dirinya sudah tidak ada urusan lagi Zea berjalan menuju pintu rumahnya. Mengetuk pintu namun tak kunjung ada jawaban dari orang rumah.
Tok Tok Tok..
"Mah, Zea pulang"
"Apa udah pada tidur ya?" tanyanya bingung, Ia mengecek ponsel pukul berapa sekarang.
Saat mengecek ada panggilan tidak terjawab, notifikasi pesan muncul. Gadis tersebut hanya bisa menghela nafas pasrah.
"Zee?"
"Lho belom pulang?"
"Tadi ayah lo telfon, dia nyuruh gue buat nem-"
"Nemenin gue karena mereka gak bisa pulang hari ini kan" potongnya. Alzan menatap gadis yang tidak terlalu tinggi didepan nya hanya bisa tersenyum sembari mengacak-acak rambut gadis itu.
"Ish apaansi" tepisnya.
"Gak suka?"
"Gak"
"Bener?" sahutnya, menaikan satu alis
"Ya,"
Mendapat jawaban singkat dari gadis tersebut, Alzan semakin gemas dibuatnya akan tingkah Zea. Tangan nya menunjuk ke arah pohon mangga di depan rumahnya tersebut. Merasa ada yang aneh dengan pria tersebut, Ia mencoba menoleh melihat tapi tidak ada apa-apa disana.
"Apaan si, gak usah nakut-nakutin deh"
"Orang beneran ada sih"
"Bohong"
"Itu dia lagi ketawain kita tau" ucapnya dengan santai, melihat raut wajah Alzan tidak sedang bercanda dengan kesal ia memukul perutnya. BUGH!
"Aww"
"Sukurin, lagian nakutin gue sih"
"Yaudah gue balik"
Melihat pria tersebut berjalan menjauh, Zea yang masih tetap tidak peduli.
BRAKK
"Aaaa!" Zea teriak sambil berlari kearah pria tersebut.
Alzan yang melihat tingkah sombong Zea hanya bisa menggeleng-geleng kepala saat ia menghampirinya. Hanya ranting jatuh saja dia sudah ketakutan, bagaimana bisa dia tidur sendiri kalau gini jadinya.
"Katanya gak takut?"
"Udah ah gak usah bercanda, males banget"
"Yaudah masuk, udah malem gak bagus anginnya" suruh Alzan, ia menarik tangan gadis tersebut yang tengah bersembunyi dibelakang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choosing A Dangerous Boy
Teen Fiction⚠️ [Sedang di Revisi] ⚠️ Ornytha Alzea, Bertemu dengan sosok pria yang tidak dikenal yang membawa nya dan meninggalkan bekas luka yang mendalam untuk gadis tersebut. Ingatan nya hanya sebatas kalung yang dipakai oleh pria tersebut tanpa tau siapa da...