REVISI

123 84 43
                                    

ZEA POV

Prok..Prok..Prok..

Sejenak pandangan gue tertuju pada tiga preman itu.

"Wahh wahh.. Ada mangsa nih bos" ucap pria bewokan itu sambil bertepuk tangan.

"Boleh juga nih motor" sahut pria itu menyentuh motor Ariel.

Gue liat ekspresi muka nya si Ka Ariel gak terima, langsung nepis tuh tangan preman.

"Mao apa lo hah?!" tegur gue seraya lepas Fullface.

"Ehh ada cewek yaa, Lumayan nih buat hiburan" jawab preman gak ada ahlak itu.

"Dasar brengsek!"

"Wahh! Bos dia ngatain kita brengsek" ujar preman itu mengadu ke bos nya.

"Ambil tuh cewek, biar kapok dia. Berani main-main sama kita ini" suruh bos preman itu.

Gue yang terancam akhirnya mulai turun dari motor, namun Kak Ariel nyuruh gue diem dimotor.

"Lawan lo bukan dia bang"

"Pengecut ya bang? Berani kok sama cewek, Hahaha!" sahut Ka Ariel

"Ck."

Merasa di remehkan dengan dua bocah ini, Preman-preman itu mulai menantangnya.

"Wah! Ada pahlawan kesiangan ini"

Gue yang ngerasa ada orang di belakang punggung gue, Gue langsung ngehindar terus buru-buru turun dari motor.

"Eits!" hindar gue.

Gue yang ngeliat para preman-preman itu bawa sapu tangan pengen bikin mereka pingsan firasat gue dan mulai ngedeketin Ka Ariel sama tuh cowok. Respect gue teriak.

"Woyy! Awas di belakang lo Idiot!"

Bagusnya gue gak telat, kalo sampai telat abis tuh mereka kena tuh sapu tangan yang bisa bikin Mokad.

GREPP

"Kena lo!"

"Bangsat! Gue lengah" ucap dalam hati gue kaget.

Bug!

"Bangsat lo!"

Gue ngeliat si cowok itu nolongin gue tiba-tiba, dia turun dari motor langsung mukul nih preman yang nangkep gue.
Gue pun nyikut perut si abang preman, bagusnya gue bisa lepas. Alhamdulilah njir

Bug!

BRUKK

Si Dugong sama Ka Ariel dengan rasa emosi membara menghajar dan menendang preman itu. Namun, mereka juga babak belur karena kena serangan dengan preman-preman itu.

Bug! Bug!

Bug!

Keributan semakin memanas terutama mereka 3 vs 2 Gak adil banget rasanya. Gue yang gak mau kalah ikut juga ngebantu bertarung dengan preman yang nangkap gur tadi berhasil tersungkur oleh tonjokan gue.

BRUKK...

Bug!

Bug!

Gue liat si cowok itu lagi susah payah lawan dua orang sekaligus. Pikiran gue tuh cowok auto jadi perkedel, Bacot doang gede.

"Tolongin jangan? Nih preman masih bisa gerak sih sayangnya" ucap gue yang nibanin nih preman.

Ehh tiba-tiba dia bangkit langsung brutal jadi kuat gitu dong kek dapet kekuatan transferan gitu dari Naruto. Gilakk tuh anak mukul nya bener-bener sampe dua preman kewalahan anjirr.
Gue yang salut si Dugong bisa ngalahin si bos sama anak buah nya itu dong. Kerenn, tapi masih kerenan Naruto kemana-mana. Dia jatuh lemes langsung nekukin kaki ke aspal, Mungkin karna kewalahan ngadepin abang preman itu.

Choosing A Dangerous Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang