Extra Part. Honeymoon🧖🏻‍♂️🧖🏻‍♀️

569 58 14
                                    

kek nya ini awalannya 15+ deh😭 jangan bully aku ya🥺

Selesai dari pernikahan Mas Heechul dan Momo.

Sinb langsung merebahkan dirinya di kasur tanpa melepaskan gaun nya bahkan high heels nya pun masih melekat di kakinya yang menjuntai. Jhope yang melihat nya dengan peka dia mencopot high heels milik istrinya itu. Asikk enak banget sekarang manggilnya istri.

"Kamu gak mandi, bii?" tanya Jhope sambil dia melepaskan jasnya.

"Hm? eung nanti," balas nya dengan masih memejamkan matanya. Rasanya nyaman sekali rebahan setelah merasakan lelah nya mengikuti acara pernikahan abang nya. Walaupun lelahnya tak sebanding saat pernikahannya kemarin.

"Seenggaknya ganti baju dulu, bii," kata Jhope yang hanya dibalas deheman iya.

Lalu, pria itu mengambil handuk, dia akan mandi duluan. Sampai selesai mandi, Sinb masih rebahan. Belum ganti baju apalagi bersihin make-up yang dipakainya.

Setelah Jhope mengenakan pakaiannya, dia menghampiri Sinb. Mencoba membangunkannya.

"Bii..."

Tidak ada sahutan. Artinya Sinb sudah tertidur. Dengan penuh perhatian, Jhope membenarkan posisi tidur Sinb agar lebih ke tengah. Lalu, dia mengambil botol cairan pembersih make-up. Menyapukan kapas yang sudah di beri cairan tersebut ke permukaan wajah Sinb.

Untung saja, Sinb tidak memakai make-up yang terlalu tebal. Gadis itu pun tidak memakai bulu mata palsu. Karena bulu matanya sudah lentik. Jadi Jhope mudah membersihkannya.

Setelah selesai dengan menghapus make-up, Jhope mencoba melepaskan dress yang dikenakan Sinb. Untuk yang ini sepertinya agak susah. Karena gaun ini ada resleting nya dan itu letaknya di belakang.

Dengan hati-hati dia membalikkan badan Sinb agar menyamping ke arahnya. Tiba-tiba tangan Sinb bergerak memeluk pinggangnya.

"Kamu belum pules ternyata?"

"Hmm."

"Ganti baju, bii."

"Males. Bukain."

Jhope terkekeh pelan sambil mengggelengkan kepalanya. Dia membuka resleting gaun Sinb. Seketika dia merasa menyesal membantu Sinb untuk ganti baju.

Mata Jhope mulai sayu dan nafasnya terdengar berat. Maklum ya namanya juga udah sah, sentuhan dikit langsung turn on.

"Kamu kepengen ya, Mas?" Oh iya, memang disepakati oleh keduanya kalau Sinb memanggilnya dengan Mas.

"Hah? Kepengen apa?"

"Nafas kamu berat kena di punggung aku. Aku juga ngerasa ada yang bangun."

ASTAGA. Bisa gak sih Sinb gak usah dijabarin dengan frontal begitu.

Fyi, mereka belum melakukan nununana yang semestinya dilakukan pengantin baru. Mau nya mereka-- ralat Sinb di Bali. Biar jadinya bagus. Lah dikata anak apaan kali.

Sinb melepaskan tangannya dari pinggang Jhope lalu menahan tangan Jhope yang ingin menarik gaun nya. Sinb bangun dengan begitu gaunnya turun sendiri.

Dia melihat mata Jhope yang semakin sayu menatapnya sesekali memejamkan matanya seperti menahannya. Mengingat kemauan Sinb, Jhope beranjak dari tempat tidur.

Namun, Sinb menahannya.

"Mau kemana?"

"Ke kamar mandi, sebentar."

Sinb menggeleng. Lalu dia mengalungkan kedua tangannya di leher Jhope. Dan berbisik,

"Do what you wanna do."

MANTAN 《Sinb-Jhope》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang