SURPRISE🙌🏻 hahaha double upp yeay!!! ini sbgai permintaan maaf eh engga jg sih krna part sebelumnya nge-gantung, kasian kalian di gantungin mulu wkwk
oh iya yg di mulmed↑ itu Jung Hana aka sweetheart, siapa tau aslinya dia siapa???
yapz dia kakaknya jhope, klo disini dia jadi adiknya jhope avv><
happy reading!!!♡
"Waktunya perkenalan. Sweetheart, ini Sinb or my ttinbi yang aku ceritain. Dan Sinb, ini Sweetheart adik aku."
"HAH?!" teriak Sinb dengan wajah melongo. Kaget. Kaget banget. Saking kagetnya dia merasa tidak percaya.
"Pasti kamu salah paham sama nama aku, Sweetheart itu nama panggung aku, nama asliku Jung Hana, kamu beneran gak kenal sama aku?"
Sweetheart... nama panggung?!
"Jangan ber-ekspetasi terlalu tinggi, Hana. Sinb gak kenal sama kamu meskipun kamu model," sahut Jhope.
"Model?" gumam Sinb yang di dengar kedua kakak-adik itu.
"Iyaa, kamu gak kenal? Atau gak pernah lihat muka aku? Lihat aku baik-baik." Hana atau Sweetheart itu mengarahkan kepala Sinb lebih dekat dengannya.
Sinb menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar tidak tahu. Wajahnya masih asing meskipun ada bagian-bagian yang mirip sama Jhope.
Hana melepaskan tangannya dengan lemas. Wajahnya menjadi agak muram. Jhope yang melihatnya langsung merangkul adiknya dan berkata.
"Hei, Berarti kamu harus kerja lebih keras. Masa setiap ada panggilan pemotretan di tunda mulu."
"Jadwal yang mereka kasih barengan sama idol aku tampil, Kak."
Sinb masih memperhatikan keduanya dengan diam. Sampai Jhope sadar perkenalannya belum selesai. Dia pun membawa Sinb ke ruang tamu sementara Hana menyiapkan minuman.
"Hana itu adik tiri aku. Awalnya tujuan aku ke Amerika karena dapat berita kalau Papa menikah lagi sama Mamanya Hana tanpa kasih tahu aku. Mau gak mau aku terima pernikahan mereka, Sekarang sih udah terima sepenuh hati. Terus Papa nyaranin buat kuliah disana, Sekalian quality time keluarga baru."
"Kuliah disana termasuk cita-cita kamu kan," kata Sinb mulai terhanyut hingga menggunakan aku-kamu.
"Iya, kebetulan banget emang. Sekarang, ada yang mau kamu tanyain?"
"Hmm. Berarti perihal yang angkat telpon aku waktu itu...Hana?"
"Iyaa."
"Kalo yang gandengan tangan sama kamu di keesokan harinya Hana juga?"
Jhope terdiam. "Kamu..."
"Iya aku kesana nyamperin kamu, karena kamu gak ada kabar sama sekali, pas aku kesana malah lihat kamu gandengan dan denger percakapan yang.."
"Wait, sebelum aku jelasin semua. Aku tegasin, yang aku omongin sama Hana bukan kamu."
"Tapi..."
"Aku juga mau tegas. Sekarang waktunya aku yang bicara jelasin semuanya. Aku mau kita selesai dengan baik tanpa ada salah paham."
Sinb mengangguk mengiyakan tapi dia kurang suka dengan kalimat terakhir, aku mau kita selesai dengan baik. Maksudnya dia gak berniat mengulang dari awal lagi?
"Sstt.. Jangan mikir yang lain. Fokus sama aku."
Tuh kan, kayaknya Jhope beneran cenayang.
"Kalo kamu nguping nya lebih lama eh ssyuutt -Jhope menahan Sinb yang ingin memotong karena gak terima dibilang nguping- Aku sama Hana ngomongin model saingannya Hana yang dateng dari rival kampus kita."
"Hooh, Yang sekarang malah masuk penjara gara-gara narkoba," sahut Hana sambil membawa minuman.
"Sweetheart..." peringat Jhope untuk tidak memotong pembicaraannya.
"Iya-iya aku balik ke dapur."
Setelah Hana ke dapur lagi, Jhope melanjutkannya.
"Awalnya dia minta Hana buat ngobrol berdua, Karena aku takut ada apa-apa, aku ikut mereka. Dia gak marah malah seneng."
"Modus itu berarti," gumam Sinb.
"Ternyata dia bilang kalo dia bakal nyerahin best university's model buat Hana kalo aku pacaran sama dia. Ya aku gak mau, waktu itu aku udah punya kamu. Dia nyuruh Hana keluar ruangan, dia malah anggur-anggurin sambil rayu aku, langsung aku tinggalin aja kunci dari luar."
Sinb gak tau mau marah apa ketawa dengar ceritanya. Lalu dia teringat, "Tapi kalian ngomongin itu tuh sambil lihatin foto aku."
"Iya karena abis itu aku kasih tau Hana kalo aku udah punya kamu."
"Apasih punya-punya."
"Tau gak sih aku bersyukur waktu itu kita masih nentuin tanggal pertunangan sendiri belum kasih tau siapa-siapa, jadi pas ada masalah salah paham yang berujung belum jadi tunangan, gak ada yang tau."
"Eh kata siapa? Mas Heechul tau."
"Orang tua kamu sekarang juga udah tau."
"Heh?! Kamu yang ngasih tau? Kapan?"
"Rahasia."
Sinb mendengus. Lalu merenungi semuanya. Mereka berdua putus sepihak karena dirinya bodoh bisa salah paham. Mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan keputusan Jhope.
Sebenarnya keduanya salah. Sinb, yang negatif thingking berlebihan. Jhope, yang kurang berusaha memberi kabar. Oh iya.
"Kenapa kamu gak ngasih kabar selama itu?"
"Percaya gak, ponsel aku kecemplung di toilet kampus."
"Ewh, terus di ambil?"
Jhope menangguk. "Abis itu dibuang. Salah aku main langsung buang, gak backup data-data nya. Apalagi waktu itu kamu belum ada sosmed, makin bingung aku."
Dulu memang Sinb tidak mau punya sosmed. Tapi, semenjak putus dari Jhope, dia mencoba bermain sosmed. Instagram, twitter, facebook, sampai telegram buat main roleplayer. Tapi, sekarang dia aktif di instagram dan twitter aja.
"Jadi semua ini salah aku," kata Sinb.
"Nooo, ini salah kita berdua. Jadi, kesalahpahaman nya udah berakhir kan?"
Sinb menangguk menampilkan senyumannya. Jhope membalasnya sambil menatapnya. Dan mereka tatap-tatapan sambil tersenyum.
"Hubungan kalian gimana? Berakhir juga?" celetuk Hana tiba-tiba membuat Sinb dan Jhope menghilangkan senyuman mereka.
.
.
.
.
.
tbc.A/n : karena udh mulai masuk sekolah, jadi maaf ya kalo update nya telat, nanti bisa aja update lagi 8 hari kemudian, atau lebih, mohon dimaklumi semuaaa🥺🙌🏻
oh ya yg buddy sempetin striming sm vote nya yaa, minggu ini minggu terakhir gfriend promosi, kita hrus kasih win yang bnyak buat mereka di minggu terakhir🥺✊🏻
btw, kek nya sih bakal ada something pas promosi minggu ini selesai, mungkin mv lagu lain kah atau memoria s2 kah👁👄👁
oh iya lagi, cerita ini kan penuh khayalan termasuk best university model nya itu khayalan ya gatau ada apa engga, keknya sih engga ada wkwk
vote dan komennya jangan dilupakan♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN 《Sinb-Jhope》✔
FanfictionFOLLOW SEBELUM BACA! Mantan? Makhluk yang awalnya bikin gue terbang ke langit tujuh belas akhirnya mah ditenggelamin didasar laut yang paling dalam? Hah! . . . . . Apa jadinya kalo kita bertemu mantan? Mantan Terindah lagi. Gamov? Udah pasti. Sama k...