A/n : yg baca cerita ini ternyata banyak ya, pembaca nya bertambah nya cepet>+< tpi yg nge vote dikit huhu ㅠㅠ it's okay and thank you buat yg vote sm komen nya, luvvv♡♡ dan yg blm vote sm komen, ayoooo aku tunggu^♡^
happy reading^^
Sore hari, mereka berencana menyaksikan sunset bersama. Hari pertama liburan mereka diawali dengan cerita Sinb dilanjutkan dengan berusaha positif thingking. Entah bagaimana akhir dari hari ini.
Mereka belum sempat bermain di pantai. Sedari tadi mereka hanya dihotel menghabiskan waktu dengan bercerita ria. Dan rencananya besok baru bermain di pantai.
Keenam gadis cantik ini memakai pakaian pantai, bukan bikini tapi. Mereka menggunakan baju lengan pendek dengan bawahan rok yang terbuat dari kain bali.
Masalah Jhope yang ada di kamar sebelah itu, mereka belum dapat jawaban yang pasti tapi mereka berusaha berpikir yang baik-baik.
Mereka berkeliling di sekitar pantai mencari spot yang nyaman buat melihat terbenamnya matahari. Setelah menemukannya, tiga orang membeli es kelapa dan tiga orang lainnya nungguin.
Yang pergi beli Sinb, Umji sama Eunha. Tempatnya lumayan ramai jadi mereka harus mengantre. Dan ngeselinnya, cuma Sinb saja yang ikut mengantre.
Kedua anak itu malah belok ke toilet karena udah gak tahan katanya. Lah terus ini gimana nanti dia bawa 6 kelapa?!
Sinb menengok ke kanan, arah toilet menunggu Eunha sama Umji balik kesini. Tapi sampai dirinya sudah di barisan depan, dua anak itu belum juga muncul.
6 buah Es Kelapa yang sudah dia pesan diletakkan di dua nampan. Setelah bayar, dia menggeser kelapa nya ke samping agar antrean tetap berjalan.
Setelah menghela nafas nya kesal, Sinb mencoba membawa kedua nampan berisi Es Kelapa itu sekaligus. Tapi ternyata tangan kiri nya tidak sekuat tangan kanan nya.
Hampir saja nampan yang di tangan kiri nya terjatuh tapi tangan lainnya langsung membantunya.
"Makasih--- JHOPE?!"
Ya ampun, ternyata yang membantunya adalah Jhope. Tanpa berkata apa-apa pria itu mengambil alih nampan di tangan kiri Sinb.
"Ayo, kenapa malah bengong?"
Sinb masih terpaku. Dia jadi teringat kejadian tadi yang membuat kalimat 'positif thingking' berputar-putar di otaknya.
Jhope, pria itu berpakaian santai dengan kemeja lengan panjang dengan motif garis-garis berwarna biru-putih dan celana putih pendek. Dia lagi liburan atau ikut-ikutan liburan?
Lagi-lagi membuatnya pikirannya sempat ingin berbelok ke negatif thingking tapi dia menahannya.Lalu dengan diam dia berjalan menghampiri teman-temannya. Jhope juga mengikuti dengan diam gak bicara apa apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN 《Sinb-Jhope》✔
Hayran KurguFOLLOW SEBELUM BACA! Mantan? Makhluk yang awalnya bikin gue terbang ke langit tujuh belas akhirnya mah ditenggelamin didasar laut yang paling dalam? Hah! . . . . . Apa jadinya kalo kita bertemu mantan? Mantan Terindah lagi. Gamov? Udah pasti. Sama k...