A/n : aku memutuskan ceritain holiday mereka >< yang mau tau paralayang nya gimana bisa cek video singkat di mulmed⬆️ oh iya kalo misalnya kalian udh prnh atau tau bisa koreksi kalimatnya ya:) maaf kalo salah, aku cuma liat dari video dan google hehe
🌊🌊🌊
Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach).
Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti.
Keenam patung tersebut secarara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa.
Selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai.
«by wikipedia»
Paralayang Di Bali, Atau lebih di kenal dengan Tandem Paragliding di Bali adalah olahraga dirgantara menggunakan parasut khusus yg di kendalikan oleh instruktur (pilot).
Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa.
Termasuk Saturgirl yang sangat ingin melakukan paralayang saat pertama kali sampai disini. Apalagi Sinb, dia yang paling bersemangat. Katanya nanti dia mau teriak sambil ngeluarin isi hatinya.
Ya ampun, dia mau naik paralayang apa pelaminan, segala bawa-bawa hati. Efek setiap hari ketemu Mantan begitu.
Olahraga ini sangat tergantung kondisi angin. Rencana nya mereka akan menaiki paralayang nya agak siangan sekitar jam 2-an. Karena katanya sekitar antara jam 2-5 kondisi angin semakin stabil.
"Gue gak mau sendiri ah naiknya," kata Yuju. Oh iya, Yuju itu agak takut sama ketinggian.
"Kan emang gak sendiri, sama abang-abang eh pilot nya entar," balas Sinb.
"Iya tau. Gue mau nya berdua sama Umji."
"Lah? Tuti dong," sahut Umji.
Semuanya ketawa. "Anjir tuti. Dikira naik motor kali," sahut Yerin.
"Tridem itu namanya," kata Sowon.
"Nah itu maksudnya."
Sekarang masih jam 10 pagi, setelah sarapan mereka memutuskan berenang dan bermain di Pantai. Sinb, Yuju dan Umji berenang, sisanya yaitu Eunha, Yerin dan Sowon bermain pasir Pantai.
Ketiga gadis itu gak bisa berenang, makanya mereka memilih bermain di pinggir Pantai sambil mainin pasir.
Kalau dilihat keberadaan mereka sangat kontras, karena hanya mereka bertiga orang dewasa yang bermain pasir membentuk istana. Di samping mereka hanya anak-anak kecil yang ditemani ibu nya atau kakak nya.
Setelah beberapa menit Sinb, Yuju dan Umji selesai berenang. Mereka menghampiri untuk ikut bermain pasir.
"Siapa yang mau di kubur di pasir?" seru Yerin sambil mengangkat tangannya tapi gak ada yang ikut angkat tangan. Berarti harus dipilih.
"Suit nih?" usul Sowon.
"Ahh jangan suit, udah ketauan gue yang kalah," kata Eunha, gadis itu memang kalau masalah bermain suit, Dewi keberuntungan tidak mau berpihak padanya alias selalu kalah.
"Ah! Gimana kalo gini..."
Sinb mengumpulkan pasir menjadi bentuk bukit lalu di tancapkan ranting kayu kecil di atasnya. "Kalo yang jatuhin kayu nya berarti kalah dan harus di kubur ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN 《Sinb-Jhope》✔
FanficFOLLOW SEBELUM BACA! Mantan? Makhluk yang awalnya bikin gue terbang ke langit tujuh belas akhirnya mah ditenggelamin didasar laut yang paling dalam? Hah! . . . . . Apa jadinya kalo kita bertemu mantan? Mantan Terindah lagi. Gamov? Udah pasti. Sama k...