Maaf ya kalau agak GJ..
Part keduanya agak maleman ya..
Happy reding
Jangan lupa votement karna bentar lagi END❣️•
•
•Malam harinya Jennie pergi ke pesta atau lebih tepatnya nikahan kakakya kai. Dia pergi seorang diri, karena Lisa sakit bahkan sedari tadi risih menelepon semua orang untuk mencari tahu lebih banyak tentang sosok Jeon Jungkook.
Dan Rosè yang sudah pergi sehabis pulang sekolah karena bertemu dengan sang manta Jaehyun sekaligus orang yang dia peluk tadi saat hujan. Mendengar curhatan Rosè, Jennie merasa kasihan sekaligus kesal dengan Chanyeol yang berani menghamili perempuan lain. Dan mungkin bermain bisa membuat Rosè kembali tersenyum.
Kini dirinya berada di tengah pesta yang megah dengan member EXO yang lain, kecuali Sehun, Suho dan Chanyeol yang ntah pergi kemana. Mereka seolah-olah tertelan bumi menghilang begitu saja.
"Kakaknya Kai cantik banget sumpah, kalau belum nikah mau gue embat tuh" celos Kyung Soo terkagum-kagum melihat kakak perempuan Kai yang bersanding di altar pernikahan.
"Kapan ya gue sama Lisa kayak gitu?" gumam Baekhyun berhasil membuat yang lain terkekeh ngakak begitu juga dengan Jennie.
"Lah.. Xiumin, lo kenapa? Kok diem-diem bae? Lagi puasa bicara bukan lo?" celos Chen sambil menyenggol lengan Xiumin dengan sikunya.
"Kagak!" tolaknya dengan tatapan sinis pada Chen, "Gue lagi gak mau banyak bacot aja"
"Lahh biasanya kan lo yang banyak bacot, kesannya jadi horor kalau lo balem mulu" sahut Kyung Soo membuat Xiumin menatapnya tajam.
Pria di ujung sana, dengan tuxedo hitam yang membaluti tubuhnya melambaikan tangan pada Jennie dan dia adalah Kai, "Jennie-sshi"
Jennie tersenyum dan segera mungkin dia melangkah berjalan mendekat pada Kai, baru sebentar ditinggal, Jennie sudah merindukan pria sexy itu.
*Byurr*
Langkahnya terhenti, Jennie menatap dressnya yang kini sudah basah kuyup gara-gara tersiram jus. Wanita yang berdiri di hadapan Jennie sekarang tersenyum jahat melihat Jennie yang basah dan membuat tubuhnya lengket. Dia adalah Krystal Jung.
Semua mata kini tertuju pada Jennie, mereka menatap Jennie iba dan kesihan.
"Harusnya lonte gak usah datang ke acara kek gini" ucapa Krystal sambil tersenyum smirk, "Lo itu pantasnya datang ke club malam, tempat ini suci dan karna lo ada di sini jadi kotor"
Jennie menarik nafas panjang mencoba untuk menahan amarahnya yang sudah bergejolak dalam tubuhnya, takutnya sesutu yang buruk terjadi. Dan Jennie tidak mau jika nantinya dia mengacaukan pesta pernikahan kakaknya Kai.
*Byurr*
Krystal kembali menumpahkan minuman di puncak kepala Jennie membuat wajah dan rambutnya basah. Jennie meramat dressnya untuk menahan amarahnya.
"Yak jalang!" teriak Krystal manarik perhatian semua orang, "Lo itu kotor! Jadi jangan datang ke tempat ini!!"
"Jangan rusak hubungan gue sama Kai, dasar pelakor!" bentak Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 BUCIN (BP X BTS X EXO)
Roman d'amour-1001 BUCIN DI PULAU TERPENCIL- Di pulikasikan tanggal 13-Maret-2020 [Story 1] Satu sekolah? Gak masalah:v Satu kelas? Gak papa:v Lah ini satu kamar?? Liburan musim panas di pulau Jeju, ntah kesalahan apa yang mereka buat sampai Tuhan membuat ske...