Vote ya.. Biar nambah semangat upnya.. Besok up jangan?
Comment aja ya.. Niatnya mau fokus ke cerita sebelah💞•
•
•Jennie Kim berjalan dengan santaynya melewati lorong sekolah. Kini dirinya dan kedua member yang lain sudah masuk sekolah setelah absen selama 2 hari, tanpa Jisoo. Karena kemarin Suho bilang kalau Jisoo sedang di luar negeri, apa itu benar? Atau bohong? Jennie sama sekali tidak tahu.
Nyatanya guru-guru masih rapat, dan Jennie lebih baik jalan-jalan karena merasa bosan. Kai masih belum sekolah, dan malam ini acara pernikahan kakak sulungnya, sementara dua maknae itu tengah sibuk menyerbu makanan.
Jennie berjalan sambil sesekali menatap cincin yang melingkar di jari manisnya. Ingin sekali dia membuangnya jauh-jauh, satu kata! Menyiksa, itulah perumpamaan yang dirasakan hatinya.
Manik mata Jennie mebelalak sempurna menatap pria berambut putih yang tengah.. Hmm berduan dengan wakil ketua osis bernama wendy. Mereka, ya..berciuman di taman yang nampak sepi.
"Hkkss" Jennie tak sengaja cekukan membuat bibir mereka menglepaskan tautannya.
Jennie langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan dan berlari agar keberadaannya tidak di ketahui oleh si es batu Yoongi.
*Dukkk*
Jennie menabrak sesuatu di depannya, perlahan dia mengangkat wajahnya sambil memegangi keningnya yang agak sakit. Dan pria itu adalah si senyum kotak Kim Taehyung. Dia cengengesan melihat Jennie yang cekukan, dia nampak imut bahkan sampai membuat Taehyung diabetes melihatnya.
"Yak! Kau mau kemana? Kenapa buru-buru sekali? " tanya Taehyung menatap Jennie lekat.
Jennie menghembuskan nafas beratnya, "Tadi gue liat ada kucing lagi ciumanan..serem banget.." beritahu Jennie dengan agyo menggemaskan yang terlihat seperti ketakutan.
*Plak*
satu jitakan pelan mendarat di keningnya, Jennie mengerucutkan bibirnya sebal."Mana ada kucing ciuman? Di sekolah ini kagak ada kucing Jen" kata Taehyung memberitahu sesuai fakta.
Jennie hanya menatap pria yang ada di hadapannya dengan mata yang memicing, "Hmm.. Tau dari mana lo?"
Taehyung menaruh jari telunjuknya di depan dagu seraya menepuk-nepuk dagunya pelan tanda berpikir, "Ahh gue baru inget ada satu kucing!" serunya menatap Jennie lekat, "Dan kucingnya ada di hadapan gue"
Jennie mengerutkan keningnya sambil menunjuk dirinya sendiri bingung, "Gue? Kok bisa?"
"Mata lo kek kucing" sahut Taehyung terkekeh melihat Jennie mengedip-ngedipkan mata kucingnya.
Jennie membenamkan wajahnya di samping Rosè yang juga tengah membenamkan wajahnya pada meja saling berhadapan dengan Jennie. Sementara Lisa sedang asik bemain game melakukan hobby nya yang tidak pernah dia tinggalkan.
Mata Rosè menatap cincin putih yang di kenakan Jennie, sangat menarik matanya utuk melihat. Karna biasanya Jennie memakai cincin hanya untuk ke acara-acar tertentu, dan inikan di sekolah, "Lo beli cincin caouple?"
Jennie mengerutkan kening samar, kemudian menatap cincin putih di jari manisnya, "Lah.. Maksud lo?"
Rosè mengikuti arah pandangan Jennie pada cincinya, "Cincin lo sama kayak Taehyung"
*Jlepp*
Jennie langsung mengubah posisinya menjadi duduk, dia langsung beranjak berdiri. Dan berjalan ke arah bangku Taehyung yang tengah sibuk mengobrol dengan member BTS alias musuh abadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 BUCIN (BP X BTS X EXO)
Romansa-1001 BUCIN DI PULAU TERPENCIL- Di pulikasikan tanggal 13-Maret-2020 [Story 1] Satu sekolah? Gak masalah:v Satu kelas? Gak papa:v Lah ini satu kamar?? Liburan musim panas di pulau Jeju, ntah kesalahan apa yang mereka buat sampai Tuhan membuat ske...