05 | Broken Heart

868 58 3
                                    

Kau berkata lebih baik berpura-pura tegar dari pada menunjukkan keterpurukanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau berkata lebih baik berpura-pura tegar dari pada menunjukkan keterpurukanmu.
Berpura-pura tegar tidak akan membereskan masalahmu, yang ada kau malah terhanyut dalam kepura-puraanmu sampai lupa dengan masalah kau pikul.
_Baekhyun_

Seketika sebuah senyuman sirna begitu saja, "1001 Kiss?"

Manik mata Lisa menatap pada para sahabatnya yang juga tengah menatapnya dengan tatapan prihatin.

Lisa mengulaskan senyuman lebar di bibirnya yang tentu saja karna terpaksa, "Bukankah judulnya menarik?"

Lisa tertawa sumbang melihat ekspresi para sahabatnya yang telihat cengong, "Duhh muka kalian ngakak banget! Apa lagi lo Xiumin, meski ekspresi lo gak gitu juga, muka lo tetep ngakak!" Lisa menunjuk ke arah Xiumin tanpa berhenti tertawa.

Sedetik kemudian dia masih tertawa sambil memegang perutnya, " Baiklah coba kita lihat trailer drama pacar gue!"

Lisa berhenti tertawa, dia menatap layar ponsel milik Chen, mencari aplikasi Youtube untuk menonton trailer drama yang di perankan oleh pacaranya.

Sebelum streaming , Lisa terlebih dulu mengalihkan pandangannya ke arah Chen yang juga tengah menatapnya, "Tenang! Nanti gue ganti kok kuotanya!" ucap Lisa di barengi tawa sumeringahnya.

Gadis berponi itu masih mempertahankan senyuman lebar di bibirnya, dan kini dia tengah terfokus pada trailer drama yang di tontonnya.
Dan benar saja, bahkan di awal drama pun pacarnya sudah berciuman dengan lawan mainnya.

Kalau boleh jujur, hati Lisa terasa tercabik-cabik, terasa sakit yang dia sendiri tidak tau alasannya kenapa.
Kalau di tanya apa Lisa cemburu? Dia akan menjawab Ya! Karna Lisa tidak pernah becumbu dengan kekasihnya bahkan dengan pria lain. Sementara
Ciuman pertama Cai Xukun telah di rebut oleh lawan main dramanya.

Apa Lisa marah? Mungkin jawabannya di tengah-tengah karna bagaimana pun seorang aktor harus bersikap profesional. Tapi yang membuat hatinya sakit, mengapa Cai Xukun tidak langsung memberitahunya? Dan ini dia malah tahu dari sahabatnya.

Lisa mengankat pandangannya dari layar ponsel, "Waw! Pacar gue jago banget ciumannya!" ucap Lisa dengan nada terkagum-kagum.

"Lisa!" Teriak Baekhyun yang langsung merebut ponsel Chen dari tangannya.

"Hentikan! Kumohon!" lirih suara bariton Baekhyun yang terdengar lembut.

Lisa mengalihkan pandangannya pada Baekhyun yang kini berdiri di hadapannya, "Well, maksud lo apa? Gue cuma kagum aja sama pacar gue!"jawab Lisa enteng.

"Gue baru tau aja kalau dia punya bakat ciuman!" tambah Lisa dengan nada santuy.

Baekhyun bertepuk tangan yang membuat semua orang dibuat bingung, "Oke gue akui! Gue salut sama muka tembok lo yang bisa nutupin hati lo yang lagi mendung!"

1001 BUCIN (BP X BTS X EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang