Warning agak smut
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Ketika Juyeon telah melepaskan kemejanya, ia meringkuk mendekati Hyunjae yang berada dibawah kukungannya. Dia menelusupkan kepalanya dileher Hyunjae untuk mencium aroma feromon yang menguar menggodanya.
Dia menggeram dalam, aroma ini benar-benar merangsangnya. Dia memutuskan untuk mencium bibir Hyunjae yang terbuka karena menahan rangsangan seorang alpha. Walaupun hanya sentuhan kecil, omega yang sedang heat sepertinya akan sangat mudah untuk terangsang meminta dipuaskan.
Juyeon melumat bibir Hyunjae dalam sembari menggigit kecil bibir atas dan bawahnya bergantian. Dia menggigit bibir bawah Hyunjae gemas, "buka mulutmu." Bisik Juyeon.
Hyunjae otomatis membuka mulutnya menyambut lidah Juyeon yang mengajak lidahnya bermain. Juyeon menggeram ketika Hyunjae membalas permainannya. Ia melepaskan ciuman mereka dan mengusap lelehan saliva yang berada didagu pemuda manis itu.
Ciumannya turun pada leher Hyunjae. Dia memberikan kecupan-kecupan kecil disekitar rahang, tak lama kemudian taringnya mulai keluar. Tangannya merobek kemeja yang dikenakan oleh Hyunjae, lidahnya menjilat bagian yang akan dia gigit, lalu dia menancapkan taringnya pada tengkuk omega tersebut.
"Ugh— sakit, lepaskan..." Hyunjae berteriak kesakitan, tangannya mencoba mendorong badan besar Juyeon namun ia langsung mencengkram kedua tangan tersebut diatas kepalanya.
Ia semakin menancapkan taringnya menimbulkan darah segar mengalir ditengkuk pemuda tersebut, dirasa sudah cukup dia mencabut taringnya lalu menjilat-jilat bekas gigitannya. Omega dibawah kukungannya mendesah kala merasakan jilatan pada bekas gigitannya yang menimbulkan sensasi nikmat.
Tak lama kemudian muncul sebuah tanda berupa tattoo Alpha Capriconi pada bekas gigitan ditengkuk Hyunjae. Yang artinya, Juyeon telah mengklaim Hyunjae sebagai matenya. Bahwa mereka telah terikat, mate for life.
Didada Juyeon sendiripun muncul tattoo Omega Virginis, tanda kepemilikan Hyunjae.
Terpukau.
Hyunjae membelai tanda didada Juyeon, ia memandang kagum tanda tersebut. "Milikku." Ucapnya sambil mengusap tanda tersebut.
Matanya beralih menatap Juyeon yang memandangnya. "Ya, milikmu." Juyeon mengambil salah satu tangan Hyunjae mengecup telapaknya dalam lalu melilitkannya dilehernya.
Setelah itu bibir mereka kembali bersatu.
Dan kita semua jelas mengetahui apa yang selanjutnya terjadi.
Aghu skip dulu smutnya ya terlalu beresiko paRdOn?!?
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Jam menunjukan pukul 7 malam, Chanhee merasa kelaparan karena setelah sampai ia tidak sempat memakan makanan sedikitpun.
Dia memutuskan untuk mandi sebentar lalu pergi kekamar Juyeon untuk mengajaknya makan bersama. Entah bagaimana ia bisa mengikuti Juyeon sampai jauh ke negara ini.
Begitu mengetahui Juyeon pergi berlibur, dia bertanya kemana tujuan Juyeon, tanpa ia minta Juyeon tiba-tiba mengajaknya ikut bersama. Chanhee jadi menaruh pikiran bahwa Juyeon tertarik padanya, entahlah.
Mereka bertemu dipesta pernikahan kakaknya, Changmin yang menikah dengan Younghoon, sahabat Juyeon. Younghoon mencoba mengenalkan Chanhee dengan Juyeon, karena ia berpikir Juyeon sudah saatnya memiliki mate dan kebetulan Chanhee belum mating dengan alpha lain alias mencoba menjodohkan mereka berdua.
Setelah pesta pernikahan pun mereka tetap saling berhubungan, Juyeon sering mengajak Chanhee keluar sekedar jalan-jalan atau mengundangnya makan malam bersama dirumahnya yang sepi dan dihiasi kebersamaan mereka.
Terbukti saat mengetahui Juyeon mengajak Chanhee berlibur, Younghoon senang bukan main, yang artinya ia berpikir bahwa ia telah sukses menjodohkan mereka.
Kembali pada Chanhee yang baru selesai mandi.
Dia segera memilih pakaian secara acak. Setelah selesai memberi sedikit polesan pada wajahnya, ia segera beranjak menuju kekamar Juyeon.
Dia mengetuk pelan pintu kamar Juyeon, "Juyeon?" Panggilnya.
Hening.
Tidak ada jawaban, dia mengetuk dengan agak keras, hasilnya tetap sama tidak ada jawaban.
Dia mencoba membuka pintu kamar tersebut yang ternyata tidak terkunci.
Dia memasuki kamar Juyeon yang gelap, 'sepertinya ia ketiduran' batinnya.
Kening Chanhee berkerut, dia mencium aroma feromon yang aneh. Bau feromon campuran. Tangannya meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu, lalu menghidupkannya.
Matanya membulat ketika melihat Juyeon bergelung dalam selimut dengan seseorang. Matanya memanas, kemudian dia memberanikan dirinya membangunkan Juyeon.
"Juyeon." Panggilnya sambil menggerakan tubuh Juyeon.
Dia menggigit bibir ketika Juyeon mulai terbangun. "Juyeon, we need to talk, please."
Mata Juyeon membulat kala ia menyadari sesuatu yang tidak beres.
"Aku tunggu dikamarku secepatnya." Lanjutnya kemudian dia langsung pergi dari kamar tersebut.
"Fuck." Juyeon mengumpat lalu memakai pakaiannya yang tercecer dilantai dan segera menyusul Chanhee.
TBC
Jangan lupa tinggalin jejak chingus, walaupun ff ku gak terlalu bagus, aku cuman minta dihargain dikit aja hehehe thank youu
06 Juli 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salty || JuMil JuJae 18+
WerewolfHanya tentang Juyeon seorang alpha yang selalu merasa kesepian, Ia memutuskan untuk mengambil liburan dan secara tidak sengaja mating dengan seorang omega yang bahkan tidak ia kenal. Main Cast: Juyeon Hyunjae Warning‼️ ABO/OMEGAVERSE BXB 🔞 Start: 3...