Kapal pesiar yang mereka naiki telah sampai dipelabuhan kota pertama 2 jam yang lalu. Banyak tamu yang turun untuk mengelilingi wisata-wisata yang tersedia dikota tersebut. Akan tetapi, Hyunjae dan Juyeon memilih untuk tetap berada dikamar saja.
Saat ini mereka hanya berada dikasur, seluruh gorden ditutup serta lampu peneranganpun semuanya dimatikan, menyisakan sebuah televisi yang menampilkan sebuah film terkenal.
Hyunjae berusaha untuk fokus menonton filmnya. Namun, bagaimana ia bisa fokus apabila Juyeon berada diatas tubuhnya?
Ia mendesah kala lidah Juyeon bergerak menyapu lehernya.
Sepertinya, keputusan untuk tinggal satu kamar bersama Juyeon adalah hal yang cukup buruk.
Tangannya bergerak mencengkram punggung Juyeon kala merasakan bibir lelaki tersebut mulai menghisap lehernya dititik-titik tertentu. Selang beberapa menit, Juyeon turun dari atas tubuhnya dan berbaring disampingnya.
Ia mengatur nafasnya yang terengah-engah, lalu matanya kembali fokus ke arah film yang seharusnya mereka tonton.
Kini, ia kembali merasakan sebuah tangan yang mulai masuk ke dalam baju yang ia kenakan.
Matanya lantas mendelik ke arah Juyeon yang seluruh atensinya terfokus pada televisi namun tangannya bergerak kemana-mana. Ia menahan nafasnya kala ibu jari Juyeon mulai memainkan putingnya. Tangannya langsung bergerak menarik tangan Juyeon keluar.
Atensi Juyeonpun lantas langsung beralih kepadanya, ia menaikan sebelah alisnya bingung.
"Fokus pada filmnya, jauhkan tanganmu dariku." Ketus Hyunjae.
"Dan juga bibir atau tubuhmu."
Juyeon menyangga kepalanya dengan satu tangan untuk menatap Hyunjae hingga beberapa menit kemudian Hyunjae dibuat jengah olehnya.
"Kenapa? Aku tidak menyentuhmu loh."
Hyunjae cemberut. Memang benar Juyeon tidak menyentuhnya tapi tetap saja ia kesal. Juyeon memajukan kepalanya meraih pipi Hyunjae dan menggigitnya gemas.
Hyunjae terdiam, ia tiba-tiba teringat sesuatu.
"Sepertinya kau ingin bertanya sesuatu, tanyakan saja." Ucap Juyeon.
"Termasuk hubungan masa lalumu bersama Eric?"
"Well, uhm— baiklah."
Hyunjae tampak senang dan bersemangat, "Ayo, ceritakan semuanya."
"Well, saat itu aku memiliki hubungan dengannya diantara usia 24 dan 25."
"Eric lebih muda dariku 6 tahun, kami mulai memiliki hubungan disaat Eric mulai memasuki universitas. Walaupun begitu, ia cukup dewasa."
"Hubungan kami berjalan lancar selama 2 tahun. Eric anak yang manis dan kekasih yang sangat pengertian, ia memintaku untuk fokus mengejar cita-citaku dan begitulah, kami berpisah secara baik-baik. Tidak ada pertengkaran." Jelas Juyeon.
Hyunjae membuka mulutnya, "Bagaimana kalau kalian tetap bersama?"
Juyeon tersenyum, tangannya bergerak mengusap rambut Hyunjae. "Kita berdua tahu Eric seorang beta, kalau aku tetap bersamanya, kami tidak bisa memiliki bayi kami sendiri."
"Kalau begitu, kau sangat egois."
"Terus terang saja, aku menginginkan keturunanku sendiri. Walaupun begitu, dulu aku benar-benar menyayanginya."
TBC
Ini part special yaa, anggap aja spinoff part kemaren 🤣🤣 jadi yupp mantannya Juyeon dipart kemaren itu adek erigiiii.
Btw aku mau tanya apakah kalian pengen spinoff juga untuk pasangan Sunwoo-Chanhee? Soalnya kemaren ada yg minta banyakin part mereka gitu xixixi tp karena ini mainnya Juyeon-Hyunjae jadi aku mau tanya dulu kekalian maunya kaya gimana. Takutnya malah gak suka xixixi
Jangan lupa vommet yaaaa, maapin kalo ada typo, kesalahan kata dll❤️❤️❤️
28 Juli 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salty || JuMil JuJae 18+
WerewolfHanya tentang Juyeon seorang alpha yang selalu merasa kesepian, Ia memutuskan untuk mengambil liburan dan secara tidak sengaja mating dengan seorang omega yang bahkan tidak ia kenal. Main Cast: Juyeon Hyunjae Warning‼️ ABO/OMEGAVERSE BXB 🔞 Start: 3...