Tubuh Hyunjae bersandar pada pembatas kapal, "Lihat, matahari mulai terbenam."
"Indah." Gumamnya.
Ia merasakan pinggangnya dipeluk dengan mesra. "Kau jauh lebih indah."
Hyunjae mendengus, kemudian tertawa kecil. "Cheesy, Kim Sunwoo." Tangannya lantas bergerak menyikut perut pemuda yang sedang membalut tubuhnya dengan pelukan, membuatnya meringis kecil.
Hyunjae berbalik lalu menangkup pipi Sunwoo dengan kedua tangannya. Ia menatap matanya dalam.
Pria ini adalah orang yang dicintainya. Pria yang membuatnya bahagia. Tapi, entah kenapa ia merasa aneh dan— asing.
"Do you love me?" Tanya Hyunjae sambil merapikan rambut Sunwoo yang tertiup angin.
Sunwoo tersenyum lembut. "I love you more than you know, I'm yours."
Hyunjae tertegun, ia dapat merasakan bahwa pria didepannya ini benar-benar memiliki perasaan yang tulus padanya. Sialnya, ia malah merasa— tidak nyaman.
Tangannya melingkari leher Sunwoo, menarik kecil rambut belakang pemuda itu. "Come and kiss me hard."
Sunwoo tersenyum, kemudian mereka berciuman ditengah-tengah matahari yang sedikit demi sedikit terbenam menghilang membawa gelapnya langit malam.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Juyeon lagi-lagi mendengus dibelakang Chanhee, hingga membuat anak itu kebingungan dengan dahi yang berkerut. "Ada apa?"
Juyeon menggeleng pelan, "Tidak." Ia mengalihkan perhatiannya pada si manis.
"Sudah malam, kita masuk ya?" Lanjutnya.
Chanhee mengangguk patuh, "Let's cuddle!" Pekiknya bersemangat lalu mengandeng tangan Juyeon.
Sampai dikamar Chanhee langsung merebahkan tubuhnya dikasur. "Mandi dulu." Titah Juyeon.
"Kau pakai duluan, aku nanti saja."
Juyeon mengangguk mengerti, ia masuk kedalam kamar mandi dan melepaskan semua pakaiannya lalu menaruhnya pada keranjang pakaian kotor. Dan tidak lupa ia membawa rokok elektriknya.
Ia ingin berendam untuk merilekskan seluruh otot tubuhnya didalam jacuzzi sambil merokok. Mulutnya terasa asam dan pahit setelah 2 hari berturut-turut tidak merokok.
Ketika telah memasukan seluruh tubuhnya kedalam jacuzzi, ia menutup matanya, menikmati air hangat yang mengalir keseluruh area sela tubuhnya lalu menghisap rokoknya hingga asap mengepul ditenggorokannya dan menimbulkan sensasi gatal ia mulai menghembuskan asapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salty || JuMil JuJae 18+
WerewolfHanya tentang Juyeon seorang alpha yang selalu merasa kesepian, Ia memutuskan untuk mengambil liburan dan secara tidak sengaja mating dengan seorang omega yang bahkan tidak ia kenal. Main Cast: Juyeon Hyunjae Warning‼️ ABO/OMEGAVERSE BXB 🔞 Start: 3...