Aleasha Naurel Atmaja
Nama gue Alea. Sering dipanggil Al, Lea, Lele, Asha, dan masih banyak julukan lainnya. Buat kalian yang baca ini, terserah mau panggil gue apa. Mau markoneng kek, jennie kek, munaroh pun juga boleh. Ada tiga hal yang ga gue suka di dunia ini. Pertama, dibentak. Yaelah, siapa si yang mau dibentak? Gaada yekan?. Yang kedua permen karet. Eh sumpah ya gue benci banget sama benda ini, udah alot, gabisa ditelen, manisnya diawal pula. Kek janji janjinya buaya di luar sono noh. Dan yang ketiga, Alvin. Sumpah gedeg banget gue sama dia.
Alvino Adijaya
Gue Alvin. Kalian bisa panggil gue Al, Alvin, Alpin, Vino, atau sayang juga boleh. Dua hal yang paling gue benci di dunia ini. Pertama, Amara dan Mamanya. Yang kedua, mie. Sumpah demi apa gue jiji banget liat mie. Udah licin, bentukannya juga kek cacing pula.
Satria Putratama
Panggil gue semau kalian. Gue paling benci sama ketidakadilan dan ketidakteraturan.
Queen Aqila
Hai gaisss. Gue Aqila, terserah kalian sih mau manggil gue apa. Asal ga manggil sayang aja, soalnya gue udah ada yang punya, xixi >_<. Gue punya sahabat yang tomboy nya minta ampun, iya siapa lagi kalo bukan Alea! Oh iya btw, kalo kalian tanya apa yang gue benci di dunia ini kaya yang diutarain mereka bertiga di atas, jawabannya, gaada. Iya gaada. Qila ga benci apapun dan siapapun. Qila kan anak baik, jadi ga suka kebencian yekan :). Okey, sekian perkenalan Aqila, sampai jumpa. Muah ^o^.
Fadil De Nino
Hi. Mau bilang, NAPE ANE MASI JOMBLO WOEE, huaa. GA PADA MAU SAMA NINO APA??
Narangga Adiputra
Bila Tuhan telah berkehendak, maka cinta akan datang dengan sendirinya. Jika cinta tak berlabuh juga, itu berarti Tuhan ingin kita bersabar menanti jodoh yang sesungguhnya. Panggil Angga aja.
Notabene
Angga buchenn sekalee mantemannnnn
Segitu aje kali yeee, tunggu part selanjutnya.
⭐vote
💬comment
💌share♡ Big Hug ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ASA JATUH CINTA
Teen Fiction| Berada pada titik dimana kecewa kepada seseorang yang membuatnya jatuh cinta untuk pertama kalinya. 🐊 Aleasha. Seorang cewek yang nggak bisa diem baik dalam bertingkah maupun berbicara. Nggak pinter, tapi punya perasaan. Lahir dari keluarga yang...