Hai semua! i'm comeback!!!
Setelah sekian lama wkwk akhirnya aku publish part nyaa, semoga kalian suka ya
maaf banget aku niatnya mau update 3 minggu yang lalu tapi karena suatu keadaan yang tidak memungkinkan buat aku update
dan AKHIRNYA AKU UPDATE!!!
Seneng gak? harus seneng donk yaaa
aku usahain setelah ini aku rajin update supaya kalian jadi pengen bacaa xixi gak canda yang bener supaya kalian gak lupa sama alurnya tapi yang tadi iya jugaa itu alasan utama nya. kalian setuju gak kalo setiap part nya aku gantung biar kalian penasaran? tapi kayaknya jangan deh ya, aku yang malah bingung donkkk
Aku akan update lagi nanti, insyaallah minggu depan yaa nanti aku coba bikin jadwal update setiap hari apa okeyy!
Thank youuu<3
Happy Reading! Typo bertebaran mohon dimaafkan teman-teman!
jangan lupa vote sebelum kalian membaca part ini
***
Happy reading-! ♡♡
BRUMMM BRUMMM
Siswa-siswi serta para guru yang sedang melaksanakan upacara di tengah lapangan pun mengalihkan pandangan mereka pada mobil yang baru saja masuk lewat gerbang sekolah. Murid-murid merasa asing dengan mobil yang menjadi pusat perhatikan seluruh warga sekolah. Mereka semua menunggu orang tersebut keluar dari mobil, hingga pintu mobil tersebut terbuka ke atas menampakkan jenjang kaki yang sangat mulus. Banyak yang beranggapan jika itu siswi murid baru di sekolah ini, mungkin itu juga yang menyebabkan siswi itu terlambat.
Ceklekkk
Hingga pintu mobil tersebut tertutup sendirinya saat pemiliknya keluar dari mobil. Murid-murid yang berada di lapangan pun terkejut saat melihat sosok pemilik tersebut yang menampilkan sosok gadis remaja dengan mata lentiknya yang seperti rusa, hidungnya yang ramping, berkulit putih, dan saat tersenyum ia terlihat menggemaskan.
Clara Alviona Quensha, tentu mereka semua mengenal gadis itu. Kemampuannya dalam bidang akademik maupun non akademik, IQ nya yang diatas rata-rata serta kelebihannya dalam dance yang membuat dirinya menjadi ketua dance tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANARA
Teen Fiction[⚠ FOLLOW SEBELUM DIBACA] [BERNIAT PLAGIAT? SILAHKAN MENJAUH] 'Welcome my first story-!' 🕊 Cerita ini tentang gadis remaja yang bertokoh protagonis di hadapan umum dan akan bertokoh antagonis saat waktu itu tiba. Clara Alviona Quensha, nama lengkap...