Hai semuaa! Yeay akhirnya aku update lagi nih
Seneng gak? Semoga kalian seneng yaa, jujur aku agak bimbang mau up hari ini cuma karena aku udah bilang akan up kalau udah 350 yang baca and hari ini aku up part nya!
Kasih aku semangat yuk biar cepet up part selanjutnya sampe end :)Thank youuu<3
Happy Reading! Typo bertebaran mohon dimaafkan teman-teman!
jangan lupa vote sebelum kalian membaca part ini
Cuma mau ngingetin biar feel cerita nya dapet bisa sekalian dengerin lagu Stay - Justin Bieber, yang udah aku cantum diatas((:
***
Happy reading-! ♡♡
Malam hari yang dingin, Ara tengah bersiap-siap di dalam kamarnya. Jam dinding yang menunjukkan pukul 20.00 tidak mebuat dirinya membatalkan rencana nya. Ara sedikit mempoleskan liptint pada bibirnya, setelah nya ia menenteng tas selempangnya lalu berjalan keluar menuju lantai 1. Sesampainya dibawah, Ara meninggalkam secarik kertas di atas meja yang berada di dapur. Ara melangkahkan kaki nya keluar dari rumah, saat keluar rumah dirinya disambut puluhan bodyguard yang bertugas menjaga dirinya.
"Maaf, ini sudah malam nona,"
"Apa perlu saya antar, nona?" tawar salah satu bodyguarnya yang ia ketahui sebagai ketua bodyguard dirinya.
"Nggak perlu saya bisa sendri, ah iya tolong bilang ke mama kalo saya pergi," lalu pergi memasuki mobilnya yang terparkir di halaman rumahnya.
Ara mengklakson mobilnya hingga gerbangnya terbuka ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Seperti biasa jalanan akan ramai di ibu kota, seperti saat ini Ara terjebak kemacetan. Untuk mengurangi kebosannya, Ara mendengarkan musik melalui radio tape mobilnya. Hingga akhirnya dirinya keluar dari kemacetan dan mengendarai mobilnya dengan lancar.
Beberapa menit kemudian, Ara sampai di cafe Osteria, cafe yang berada di dekat sekolah nya.Ia pun berjalan keluar mobil dan memasuki cafe, sesampainya didalam Ara langsung mencari keberadaan teman-temannya hingga dirinya menemukan mereka lalu berjalan menghampiri meja mereka dan duduk dibangku yang kosong.
"Sampai juga lo,ra" sapa Nabila sesampai dirinya mengampiri mereka.
Kenalan dulu yuk sama merekaa! CLEVERA, bukan geng ya lebih tepatnya circle mereka.
Yang pertama Ara, CLARA ALVIONA QUENSHA. Banyak yang bilang kalau Ara adalah ketua mereka mungkin karena dia yang selalu jalan didepan sedangkan yang lainnya dibelakangnya. Ara memiliki sifat yang humble hingga mudah bergaul dengan orang lain, sifatnya juga yang dewasa padahal umurnya lebih muda dengan yang lain, jangan lupakan satu hal jika parasnya yang cantik membuat siswa terpesona dengannya bahkan banyak kakak kelas atau adik kelas yang menembaknya tetapi dia menolaknya karena dia sudah menyukai seseorang. Selain mengikuti olimpiade, Ara juga mengikuti ekstra kurikuler dance bahkan ia ketua dance tahun ini.
Yang kedua Mutiara, HAYFA MUTIARA. Mutiara memiliki sifat yang paling bar-bar daripada yang lainnya, Mutiara juga orang yang posesif jika berhubungan dengan orang yang dia sayang terutama keluarga dan sahabatnya. Bahkan jika ada yang ingin menembak salah satu sahabatnya harus melewati dia terlebih dahulu. Berbeda dengan Ara, Mutiara mengikuti ekstra kurikuler Pencak silat. Ahh iya Mutiara termasuk kalangan murid pecinta cogan bahkan ia membuat grup yang akan membahas para para cogan. Ada yang sifatnya sama seperti Mutiara?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANARA
Novela Juvenil[⚠ FOLLOW SEBELUM DIBACA] [BERNIAT PLAGIAT? SILAHKAN MENJAUH] 'Welcome my first story-!' 🕊 Cerita ini tentang gadis remaja yang bertokoh protagonis di hadapan umum dan akan bertokoh antagonis saat waktu itu tiba. Clara Alviona Quensha, nama lengkap...