Happy reading-! ♡♡
***
Semilir angin di tengah panas matahari siang ini, SMA Garuda tengah ramai dengan murid-murid yang sedang berlatih untuk perlombaan lusa atau lebih tepatnya setelah perlombaan olimpiade antar sekolah yang diadakan besok. Hari ini semua kelas dipulangkan lebih awal karena guru-guru sedang rapat dan juga banyaknya murid-murid yang mengikuti lomba.
Saat ini Ara melangkahkan jenjang kakinya menuju ruang osis sesuai perintah pembimbing olimpiade nya tadi di jam istirahat. Dirinya mengetuk pelan pintu ruang osis lalu membuka pintu nya setelah mendengar balasan dari dalam. Sesampainya didalam Ara dapat melihat pengurus inti osis termasuk Nina, sahabatnya serta murid yang terpilih mengikuti olimpiade.
"Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam,"
"Silahkan duduk, Ara." yang langsung dipatuhi olehnya.
Ara memilih duduk disamping Arga, salah satunya peserta olimpiade yang ia kenal.
"Baik anak-anak karena sudah berkumpul semua saya akan memulai sekarang,"
"Seperti yang kepala sekolah ucapkan tadi di aula, besok acara nya dimulai dengan diawali olimpiade. Tidak hanya sekolah kita saja namun juga sekolah lain, dan telah diputuskan diadakan di sekolah tetangga atau SMA Wisteria."
"Jangan lupa kalian pelajari materi yang telah saya ajarkan dalam 3 hari ini, jangan lupa juga membawa barang yang dibutuhkan disana seperti id card dan surat peserta yang telah saya bagikan. Semoga semuanya lancar dengan yang kita inginkan, baik sampai disini ada yang ditanyakan?"
Semuanya kompak menggelengkan kepala, dengan maksud mengerti.
"Tidak ada? baik, kita bahas yang selanjutnya ya,"
"Silahkan Keanu kamu jelaskan," perintah nya pada Keanu selaku ketua osis.
"Assalamualaikum, disini gue bilang pakai bahasa non baku aja. Seperti yang kalian tau kalau SMA yang akan digunakan tempat olimpiade yakni SMA Wirabrata, sma sebelah. Yang perlu diingat kalau SMA kita dan SMA Wirabrata tidak pernah akur dalam hal apapun sejak angkatan sebelumnya, jadi gue mewakili sekolah mohon jangan membuat keributan dengan sekolah mereka disana nanti,"
"Jikapun mereka yang memulai duluan gue mohon jangan gegabah yang membuat nama sekolah kita tercemar," lanjutnya.
"Ada yang gak setuju?" tanyanya yang dibalas gelengan peserta olimpiade.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANARA
Teen Fiction[⚠ FOLLOW SEBELUM DIBACA] [BERNIAT PLAGIAT? SILAHKAN MENJAUH] 'Welcome my first story-!' 🕊 Cerita ini tentang gadis remaja yang bertokoh protagonis di hadapan umum dan akan bertokoh antagonis saat waktu itu tiba. Clara Alviona Quensha, nama lengkap...