10

177 81 1
                                    

Mobil Mark udah sampe di luar gerbang rumah Jea.

Pas Jea mau keluar, Mark nahan tangan Jea. "By,"

"Hmm?" Jea natap Mark bingung.

Mark tiba-tiba deketin wajahnya, trus

Cup~

Jea bisa ngerasain sesuatu yang kenyal nempel di bibirnya. Ciuman yang ga nyampe 10 detik itu sukses bikin pipi Jea semerah tomat.

Merekapun turun dari mobil setelah saling membuang muka canggung.

"Masuk by trus sholat magrib,"

Jea ngangguk.

Mark ngusap rambut Jea sambil senyum ngeliatin Jea yang manis banget.

"Aku pulang ya?"

Lagi-lagi Jea ngangguk. Gatau kenapa Jea kalo ngangguk manis banget, kaya anak kucing.

Mark masuk ke mobilnya. Jea dadah ke Mark yang dibales tatapan dan senyuman manis.

Jea masuk saat mobil Mark udah ga keliatan.

Dalem hati Jea udah siap-siap kalo bakal kena semprot sama ayahnya.

.

Ayahnya udah duduk di sofa ruang tamu, dan ada kak Jaemin juga. Mampus aja udah, Jea ketahuan ga pulang bareng Jaemin.

"Yah," sapa Jea ke ayahnya. Jea juga nyapa Jaemin pake senyuman.

Ayahnya cuma ngangguk dengan wajah datar. Jea buru-buru ke kamar.

Jea gatau kenapa ayahnya ga marah, atau mungkin cuma belum aja. Jea memilih cepet-cepet mandi terus sholat magrib.

Sementara itu di ruang tamu.

"Kalo kamu ga keberatan, om pengen tunangin kamu sama Jea."

Pantes Sehun kalem-kalem aja liat Jea pulang magrib. Ternyata.... :v

Jaemin yang denger kaget sendiri. Kok tiba-tiba? Tapi jujur sebenernya dia juga ada rasa sama Jea.

"Om pengen percayain satu-satunya anak perempuan om ke kamu. Karena om yakin kamu orang yang baik dan juga bisa buat Jea jadi lebih baik."

Jaemin seneng dengernya. Dia udah suka sama Jea dari kecil, tapi ga berani buat ngungkapin perasaannya.

Tapi kalo ngeliat status Jea sekarang, apa mungkin buat dia bisa sama-sama Jea?
"Tapi om, bukannya Jea udah punya pacar?"

Sehun cuma senyum denger penuturan Jaemin.
"Mereka bakal putus. Om tau pacar Jea ga se iman, dan om ga bakal biarin mereka terus sama-sama."

Jadi Sehun sebenernya udah tau. Saat dia debat sama Jea beberapa waktu lalu juga sebenernya dia udah tau kalo pacar Jea beda agama. Dia cuma basa-basi ke Jea.

Jangan tanya Sehun tau darimana, dia bukan ayah yang bodoh.

🕌⛪️











































































Kalian tim Mark-Jea atau Jaemin-Jea?

Beda >>> Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang