~Happy Reading~
"Minum darah Vampire?! Yang benar saja?!" Alea membulatkan matanya terkejut. Rollo mengangguk."Ya hanya itu caranya, tapi.....jika kau meminum darah Vampire entah dari Vampire klan manapun, kau akan menjadi Slave mereka." Ucap Rollo.
"Apa itu slave?" Tanya Alea. Rollo pun menjelaskan apa itu, Slave.
Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari seperti kami karena pada dasarnya mereka sebenarnya sudah mati. Kekuatan fisiknya juga jauh lebih lemah dari vampire origin.
"Lalu, bagaimana jika slave kehilangan master mereka? Apakah ada dampaknya?" Tanya Alea.
"Jika Slave kehilangan master mereka, itu di sebut Alter. Dan itu memiliki 2 dampak." Jawab Rollo.
Alter adalah vampire Slave yang kehilangan masternya. Jika dalam suatu situasi, vampire yang menjadi master terbunuh atau mati karena sebab apapun, Slave-nya akan kehilangan arah karena masternya yang selama ini memberi perintah sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, Slave itu akan bunuh diri menyusul master-nya, atau kalau Slave itu mentalnya cukup kuat, ingatannya ketika mereka masih menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi Alter. dia akan menjadi vampire yang bebas. Tapi tetap saja mereka tidak bisa membuat Slave.
"Kalau kau ingin mengetahui lebih banyak, kau bisa ke perpustakaan kerajaan." Ucap Rollo.
"Apa kau ingin bertanya sesuatu lagi Alice?" Tanya Eleanor pada Alea.
"Apakah klan ku, klan oleander masih ada?" Tanya Alea. Keheningan melanda sejenak sebelum Edric membuka suara.
"Klan oleander hanya tersisa kau saat ini, karena Bangsawan klan Oleander di bantai oleh vampire penghianat, hanya ada kastil Klan Oleander namun kastil itu sudah di kuasai oleh para Vampire penghianat." Jawab Edric. Alea mengangguk.
"Baiklah aku rasa aku harus pulang sekarang." Ucap Alea.
"Baiklah, Kyra antar dia pergi mengambil seragamnya." Ucap Kenzie. Kyra mengangguk. Alea pun pergi mengganti pakaiannya dengan seragamnya kembali dan ia diantar pulang oleh Kenzo.
*****
Pagi ini adalah hari libur, Alea sedang bersiap untuk pergi ke perpustakaan kota. Ia memakai hoodie, jeans dan sneakersnya.
Ia pergi mengambil kunci mobilnya. Ia mengendarai mobilnya ke sebuah toko roti dengan nama 'Thea Bread'. Ia masuk ke dalam toko roti itu. Setiap ada orang yang masuk akan ada sebuah lonceng yang berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love With Vampire {END}
VampireAlea Christabel Carolina, Gadis kecil yang dulunya ceria menjadi dingin dan pendiam semejak kepergian ibunya. Dia punya seorang ayah yang sama sekali tidak memperdulikannya semenjak kepergian ibunya, hanya mengurusi pekerjaannya saja sehingga melupa...