Bianglala's Kiss

568 53 41
                                    

Sorry for typo

Happy reading
____________________________________


Hari berikutnya, sudah hampir siang, didalam Villa masih cukup sepi. Jaehyun saja masih nyaman diatas tempat tidur. Tidur aja kelihatan gantengnya yang bisa membuat rumah tangga orang hancur. (gak sampe begitu juga sih, lebay ah yang nulis nih)

Eunha sih sedang di dapur sekarang. Tentu sudah cuci muka dan sikat gigi dong iya. Villa yang mereka sewa terbilang lengkap dan mewah. Eunha menyiapkan ramyun dan coklat hangat, tinggal menunggu airnya mendidih aja.

Eunha sedikit kaget tiba-tiba tangan kekar Jaehyun memeluknya dari belakang. Cukup terheran karena Eunha gak mendengar deras suara. Nampak Jaehyun juga sudah cuci muka dan gosok gigi.

"Sudah bangun ternyata. Ramyun nya sebentar lagi matang. Duduk dulu, Jae, aku gak bisa gerak," suruh Eunha pada Jaehyun sambil mencoba melepaskan pelukan Jaehyun dan menjauhkan wajah Jaehyun dari lehernya.

"Morning kiss ku mana, sayang?," bukannya duduk, Jaehyun mala bertanya hal yang ena. eh.

"Duduk! Aku siapkan coklat ha-hang. . ," ucapan Eunha terpotong oleh perbuatan Jaehyun yang tiba-tiba membalikkan tubuhnya dengan cepat lalu mencium bibir manis Eunha yang selalu jadi candunya.

Emang dasarnya Jaehyun ini jelmaan soang yang gak sabaran. Mereka saling menghisap dan menikmati bibir masing-masing. Tidak ada yang mau melepaskan tautan mereka duluan. Bahkan tubuh Eunha sudah terbaring di meja dapur. (awas ramyun ma coklatnya kesonggol loh, Jae, Na)

 (awas ramyun ma coklatnya kesonggol loh, Jae, Na)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Selesai sarapan -eh makan siang, mereka langsung mandi dan bersiap keliling Sokcho hari ini. Ada pasar malam gak jauh dari penginapan mereka. Sekalian wisata kuliner. Harap maklum iya, pasangan doyan makan.

Sampai di pasar malam, Eunha langsung menuju stan manik-manik gitu. Mau beliin oleh-oleh buat geng nya dong iya. Jaehyun melihat ada pernak pernik untuk cowok sekalian beli buat geng cumi kering.

Selesai dengan oleh-oleh, mereka langsung mengantri untuk naik wahana. Mereka have fun menikmati wahana yang sudah mereka coba. Kehausan teriak kesenangan, mereka beli minuman dan cemilan. Mengisi perut sebelum mencoba wahana yang lain.



Hari sudah petang, saatnya mereka menaiki wahana yang memang bagusnya dinaiki waktu malam hari. Yups, bianglala. Ada sebuah mitos kalau sampai di paling atas bianglala, menyatakan perasaan dengan orang yang kita cintai dan berciuman, cinta nya akan abadi.

Meskipun sudah menjadi kekasih, Jaehyun ingin mencobanya. Sedikit mencurahkan isi hatinya yang sangat bahagia dengan kehadiran Jung Eunha di hidupnya, mengajarkan arti sebuah hubungan itu. Eunha juga demikian, beruntung punya Jung Jaehyun yang selalu ada, melindungi, menyayangi dan mencintainya.

Bianglala's Kiss?
Tentu mereka melakukannya.

Bianglala's Kiss?Tentu mereka melakukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daily Life of Jung CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang