Tteokbokki or Burger

843 80 55
                                    

Eunha sedari tadi mengumpati -dalam hati- para sahabatnya yang meninggalnya di kantin sendiri. Gak sendirian sih, jadi kambing congeng nya Yuju ma Seokmin, yang lagi memesan makanan aja lama banget.

Mood nya tambah hancur dengan tiba-tiba mantannya mendatangi mejanya. Ada Jungkook, Yugyeom, dan Mingyu. Mana mereka satu geng pula. Belum lagi dari 3 meja di depannya ada Kak Wonwoo -mantannya juga- menatapnya dari tadi. Tatapan dari mahasiswa yang lain seakan gak suka Eunha di hampiri para cogan kampus.

Yuju dan Seokmin emang sengaja berlama-lama, biarin Eunha bernostalgia sedikit dengan para mantan. Masalahnya kalau sang pacar tiba-tiba datang dan melihatnya di kelilingi para mantan begini, bisa ribut dan hancur seisi kantin.

Geng bobroknya juga ngapa belum pada ke kantin. Ngumpulin tugas Pak Changmin, Eunha ma Yuju udah duluan kemarin. Mereka berdua diumpatin tuh satu geng gara-gara ngumpulin duluan. Padahal mah mereka aja yang diajak nugas bareng gak mau.

Eunha udah tambah badmood tingkat dewa aja ini. Para mantannya pada sekongkol apa gimana sih. Untung Yuju dan Seokmin datang, dengan cengiran mereka. Ingin Eunha lempar pake buku laporannya aja. Tapi sayang, lecek ntar, harus buat ulang dong.

"Eh baru ditinggal bentar udah dikrubungi mantan aja Lu, Ha. Harusnya gue lama-lamain tadi," suara si jelmaan kuda, Lee Seokmin.

"Sorry, Na, Kuda beli soto nih, mana antrinya paling lama pula," ucap Yuju sedikit bersalah, kemudian melihat ke para mantan Eunha sambil menatap gak suka, "Kalian tuh iya, mau pindah tempat"

"Terserah dong mau duduk dimana. Kuda, pacar Lu bacot amat sih," balas mantan Eunha yang item, Kim Mingyu namanya.

Seokmin mah bodo amat langsung duduk aja. Ngladenin para mantan Eunha yang pada gak ada akhlak ini memang gak bakal ada habisnya. Lebih baik duduk dan makan dulu, bacotnya ntar aja.

"Seokmin, Yuju, duduk aja, makan, keburu dingin, siniin jus gue," pintar Eunha, kembali menatap para mantannya, "Kalian juga buruan habisin makanan kalian, terus pergi dari sini. Aku gak mau ada keributan cuma karena kalian satu meja sama aku."

Yuju dan Seokmin saling pandang dan tersenyum dalam diam sambil melanjutkan makan mereka. Emang harusnya Eunha yang ngomong baru mereka nurut.

Iya sih diam dan menurut, tapi mereka sengaja pura-pura basa basi dengan Eunha, supaya lebih banyak waktu gitu. Sepasang kekasih ini udah pengen nyiram 3 orang tampan -beserta para antek- di depan mereka ini dengan kuah soto milik Seokmin. Eunha juga sama, ingin menyiramkan jus mie berry nya, nanti terjadi keributan dan sayang kan nanti jusnya terbuang.

Eunha sengaja menanggapi pertanyaan konyol mereka, dengan bermain hp, mengirim pesan pada Jaehyun ataupun para geng nya. Meskipun semua berakhir centang dua.






"Kalian gak ada kelas atau pulang gitu? Minggir dah tempat duduk kami nih," suara menggelegar Jiho yang berjalan menuju meja Eunha.

Ada Jiho, Rose, Lisa, Jihyo, Binnie yang sudah memasang wajah garang mereka. Jangan lupakan Mina, gadis baik hati ini mau garang juga tapi gak bisa, iya berakhir biasa aja, padahal dia juga kesel sebenarnya.

Para mantan ini ingin melawan, tapi dicegah oleh anggotanya yang lain iya jadi iya nurut aja. Mereka beranjak, berganti dengan Rose dkk. duduk. Yah Seokmin cowok sendiri dong.

Mereka gak langsung pergi ternyata. Berdiri dulu menghadap Eunha.

"Jangan lupa besok udah mulai latihan buat perform, Lu pasangan gue, dan gue gak suk harus menunggu," jelas Yugyeom. Dari semua mantan Eunha, dia yang paling gak suka nyari masalah. Iyalah udah pernah dibogem Jaehyun.

Semua yang di meja langsung melotot kaget karena ucapan Mingyu, "Besok Sabtu gue jemput iya. Udah lama gak makan Tteokbokki langganan kita dulu."

"Enak aja Lu, Tem. Eunha mah sukanya burger. Jalan sama aku aja iya, Na," potong Jungkook gak terima.

Eunha yang masih syok memilih diam dulu, mengapa dia punya mantan pada begini. Rose, Jiho, Jihyo, Binnie, Lisa, Yuju, Seokmin bahkan Mina ikutan melotot dan mengumpati Jungkook dan Mingyu.

Mereka urungkan karena dari arah depan, belakang Eunha, terlihat seseorang terlihat ganteng meskipun sedang marah. Berjalan mendekat meja dan berhenti di depan Eunha. Eunha yang diam, kembali melototkan matanya karena kaget karena Jung Jaehyun  di depannya, ucapan dan tindakannya yang tiba-tiba,

"Eunha gak suka tteokbokki dan burger. Eunha sukanya bibir gue."

Setelah itu kalian tau lah apa yang dilakukan Jaehyun. Para geng Eunha sok pura-pura menutup mata sambil menggoda Jung Couple ini. Sedangkan Eunha, gak terkontrol detak jantungnya.

































(anggap aja di kantin, dan lagi banyak orang, hehehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja di kantin, dan lagi banyak orang, hehehe)

___________________________________


Sorry for typo
Belum dicek ulang, jadi harap maklum iya, hehehe.

Sengaja nih gak buat geng 97L di real life bersatu disini, biar tambah seru aja kalau mereka beda geng dan bikin mereka gak akur.

Geng mantan ada Jungkook, Mingyu, Yugyeom, dkk.
Geng pacar ada Jaehyun, Seokmin, dkk.

Nanti bakal dimunculin kok di part berikutnya sapa aja anggota geng masing-masing.

Selain Eunha stan terutama Eunjae, aku juga 97L stan. Visual, talenta idol 97L gak usah diragukan lagi deh. Maka dari itu nanti lebih banyak anak 97L yang muncul.

Ada juga idol yang lain, tapi gak banyak sih. Harap maklum iya, hehehe.



Makasih yang udah nunggu dan baca ceritaku.
Makasih juga buat yang udah vote dan komen.

Semoga kalian suka, dan tunggu update aku selanjutnya.



Salam sayang

Asiyah

Daily Life of Jung CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang