Sorry for typo
Don't forget to vote and comment
Happy reading
______________________________________Eunha membuka pintu rawat inap dengan kasar. Langsung menghampiri dan memeluk seseorang yang terbaring disana. Tangisnya sudah tidak bisa tertahan lagi.
"Udah dong nangisnya, cuma luka dikit doang kok," sambil membalas pelukan Eunha.
"Iya kan luka. Kenapa bisa sampe tabrakan sih?" dengan nada terisak.
"Mikirin kamu tadi, jadi gak fokus,"
"Ih gak usah bercanda," menatap orang didepannya cemberut.
"Seriusan tau. Udah gak ngambek lagi kan?"
"Kata siapa? Masih ngambek aku tuh," kesal Eunha sambil memukul lengannya.
"Maafin dong sayang. Kan kamu juga udah tau gimana cerita aslinya. Gak bakal deh berurusan lagi sama cewek itu lagi,"
"Janji, Jung Yoonoh?"
"Janji, Jung Eunbi sayang,"
Eunha memeluk Jaehyun lagi, Jaehyun juga membalasnya. Hingga suara membuat mereka melepaskan pelukannya. Jung Couple jadi bersemu malu.
"Duh mesranya, Bunda ma Mami jadi pengen balik muda lagi nih," kompak Bunda dan Mami. Mana dengan santai ketawa sambil duduk di sofa.
"Mami, Bunda, ganggu aja," jelas sih ini Jaehyun yang protes, kurang ajar emang. Eunha mana berani.
"Gak boleh gitu ih," Eunha melotot, menyikut perut Jaehyun.
"Aku habis kecelakaan ini, Na. Dipukul, disikut pula. Pengen aku tambah sakit apa?"
"Emang. Suruh sia-pa," belum
juga kalimat Eunha selesai, udah disela ma Jaehyun, "Oh biar tambah sakit, biar kamu bisa sama si Eunwoo itu kan?"Eunha glagapan langsung menutup mulut Jaehyun. Aduh bisa ditanya Bunda ma Mami nih ntar. Cowok tapi mulutnya lemes banget, ketularan anak Cumi Kering lainnya nih.
Bunda ma Mami jelas curiga lah. Saling pandang beliau berdua. Bisa ditebak isi pikirannya sama, siapa Eunwoo? Cogan baru kah? Okay Mami, Bunda tolong ingat umur. (auto kena jitak berdua nih)
Bunda udah pulang dahulu. Ingat kalau ada makhluk langka di rumah, butuh makan, dan belum hafal jalanan Seoul. Dari Bunda sampai Eunha di telpon semua.
Mami masih di ruangan. Senyum sendiri di sofa nglihat Jung Couple udah baikan. Dengan Jaehyun yang lagi minta siapin, padahal yang luka kakinya. Dasar tukang modus kayak Papi.
Mami lagi nunggu Papi ini. Papi ngabarin pulang bareng sekalian nunggu hasil pemeriksaan dari dokter tadi. Memang bukan Papi Kyungho yang periksa, tadi beliau ada operasi, jadi yang meriksa dokter lain.
Tak selang berapa lama, Papi Kyungho datang bersama seorang dokter. Ganteng anjir, mirip Sehun EXO dong. Gak kalah ganteng dari Papi dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Jung Couple
RandomCerita keseharian Jung Jaehyun dan Jung Eunha bersama, Pocky Girls : Yuju, Rose, Lisa, History, Jiho, Mina dan Binnie Cumi Kering : DK, June, Bambam, Winwin dan Jacob diselingin sedikit konflik dan masalah. memunculkan beberapa mantan dan orang k...