Foto Sexy

659 56 46
                                    

Seperti part sebelumnya
part ini juga cheesy

kalau kalian ngiler, pengen, dll., aku gak tanggung iya, hehehe

Jangan lupa juga putar mulmed nya iya

Happy Reading
===============================







Masih masa liburan nih. Jung Couple memutuskan liburan bersama. Berdua aja pastinya. Eunha inginnya sih ngajak sahabat mereka semua, biar bareng gitu 14 orang. Gak jadi deh karena kurang lengkap. Sebenarnya sih, Jaehyun pengen berdua aja, kalau ada para curut ntar diganggu dong.

Pagi ini, Eunha nampak sedikit lesu dan kesel. Sudah packing dari kemarin dan tinggal berangkat aja. Kemarin liburan 4 hari aja lah ke pantai. Sejak pertengkaran mereka 2 hari lalu, Jaehyun gak menghubungi Eunha.

Merasa putus asa dan kecewa, mungkin liburan mereka gagal. Ada notif di hp nya, ternyata Jaehyun.

Jeffrey💚
Aku udah dibawah
Turun
Kita berangkat sekarang

Ada perasaan senang liburan gak jadi batal. Namun hati Eunha sakit Jaehyun cuek dan kasar. Tidak ingin berlarut dengan perasaannya. Eunha langsung turun membawa tas jinjing travelnya. Gak lupa sling bag kecil. Outfit Eunha sangat pas dan sesuai style dia.

Menaruh tanya di bagasi, lalu duduk disamping Jaehyun, sampai mobil jalan pun masih ada keheningan diantara mereka. Eunha gak suka sama suasana kayak gini. Biasanya mereka saling bercerita, bercanda. Mobil gak bakal kelihatan rame, padahal cuma mereka berdua. Sedangkan sekarang, senyap sekali.



























Mereka ingin ke Pantai Sokcho, di Provinsi Gangwon. Dari Seoul kurang lebih 4-5 jam perjalanan. Terhitung 3 jam perjalanan, dan mobil Jaehyun berhenti di salah satu rest area terdekat.

Dilihatnya Eunha yang tertidur, gak enak membangunkan, dia turun duluan. Tak lupa mencium kening Eunha. Dia gak tega marahan lama-lama. Biar Eunha gak ngulang lagi. Gak lupa juga kunci mobil dibawa, buat jaga-jaga aja.

Dirasa mobil gak jalan, Eunha terbangun. Mengamati sekitar dan akhirnya sadar sedang berhenti di Rest Area. Sudah 15 menit berlalu namun Jaehyun belum balik juga. Eunha memutuskan turun, ke toilet sekaligus beli makanan. Dia sedikit lapar karena tidak sarapan tadi pagi.



Jaehyun sedikit panik mendapati Eunha tidak ada di mobil. Takut Eunha masih kesel dan nekat -balik- pulang sendirian. Ditelpon juga ternyata hp nya di mobil, sling bag tentu dibawa. Jaehyun sedikit lega, mungkin Eunha keluar sebentar dan masih berada di Rest Area.

Eunha kembali ke mobil dengan sedikit berlari. Masuk kedalam dan berbicara -sendiri- pada Jaehyun.

"Maaf iya, Jae, aku lapar banget tadi. Jadi aku turun buat beli makanan. Aku beliin minuman dan cemilan juga buat ka-kamu," monolog Eunha berhenti karena Jaehyun tiba-tiba memeluknya.

Eunha sedikit kaget dan membalas pelukan Jaehyun. Melirik ke jok belakang terdapat beberapa kotak makanan. Sepertinya Jaehyun antri makanan juga jadi lama.

"Kalau kemana-mana tuh Hpnya jangan lupa dibawa. Aku panik tau gak tadi. Jangan diulangi lagi iya," kata Jaehyun lembut yang masih memeluk Eunha.

Eunha hanya mengangguk dan mempererat pelukannya pada Jaehyun. Eunha lega Jaehyun masih mengkhawatirkan dirinya.

Ada yang penasaran gak Jaehyun marah karena apa?

































Daily Life of Jung CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang