Sorry for typo
Happy reading
______________________________________"Kenapa nih anak Mami udah cemberut aja pagi-pagi?" hampir jam 9 pagi, Mami Papi mau kerja, eh disuguhi wajah cemberut anaknya.
"Masalah kuliah, sama teman, masalah sama Eunha?" bukannya menjawab Papi, Jaehyun malah tambah cemberut.
Mami Papi lanjut sarapan, Jaehyunnya ngaduk-aduk piring doang. Gak mood dia sejak semalam. Apalagi nanti kumpul KKN perkelompok pula. Duh harus siap hati dia kalau Eunwoo dekat-dekat Eunha.
"Pi, Mi, gak mau tau, pokoknya selesai lulus, Jaehyun langsung mau nikahin Eunha,"
Lah gak ada hujan badai, eh tiba-tiba anaknya bilang gitu, jadi tersedak ini beliau berdua. Dugaan Mami benar, pasti ada masalah yang berhubungan sama Eunha. Emang Eunha doang yang bisa buat Jaehyun begini.
"Apaan sih kamu, Jeff, masih ingusan juga berlagak mau nikahin anak orang,"
"Jaehyun serius, Mi! Pokoknya gak mau tau, lulus langsung nikah!"
Papi Mami kompak menggelengkan kepala. Duh manja banget emang anak tunggal mereka ini. Kalau udah begini sih Mami yang turun tangan supaya Jaehyun mau cerita. Papi cukup diam aja mendengarkan.
"Ada masalah apa sih sampai mau cepat-cepat nikah? Kayak takut Eunha diambil yang lain aja,"
"Mami kok tau itu alasan utama Jaehyun?"
"Ngasal aja sih Mami tadi, eh ternyata benar. Mau cerita sama Mami Papi?"
Jaehyun lalu menceritakan dari awal. Iya dari awal dari 3 mantan rese Eunha, mantan Eunha yang kayak es batu berjalan, dan mantan Eunha lainnya.
Lalu Eunwoo yang terang-terangan ngajak perang, Younghoon si teman masa kecil sampai si inisial Kim yang mengirim kado buat Eunha kemarin. Diceritakan semua sama Mami dan Papi.
Ini dia aja yang merasakan atau emang mereka sengaja ngajak Jaehyun perang sih. Udah tau Eunha ada yang punya, masih aja dideketin. Sepertinya emang Jaehyun harus nikahin Eunha biar gak ada yang berani nikung lagi.
"Jaehyun percaya sama Eunha kan? Gak bakal kok Eunha ninggalin anak Mami. Calm download iya, Sayang!"
"Jaehyun sangat percaya sama Eunha, Mi, tapi bukan disitu ketakutannya," Jaehyun menghela napas pelan, lalu melanjutkan lagi ucapannya, "Biar pada pergi semua para penggangu itu, Mi, kalau Eunha udah punya suami bahkan anak"
Tersedak lagi nih Papi Mami, untung aja udah gak makan. Emang ada-ada aja ucapan Jaehyun nih, udah mikir anak segala, baru juga 22 tahun.
"Lulus dulu baru mikirin anak!!! Masih bocah juga," tambah kesel si Mami karena Papi membenarkan ucapan Jaehyun.
"Tapi Jaehyun ada benarnya juga, Mi. Yang penting sekarang lulus dulu tepat waktu, baru deh menikah,"
Untung aja Mami kuat ngadapin dua laki-laki ini. Semua sifat dan kepribadian Papi Kyungho nih menurun semua ke Jaehyun. Kebalikan sama Eunha yang kebanyakan nurunin sifat dan kepribadian bunda Yoona.
Semua lagi kumpul di lapangan depan Rektorat. Urut perkota dan kelompok KKN masing-masing. Cumi Kering dan Pocky Girls gak ada yang satu kelompok, tapi ada yang samaan kotanya. Iya bisalah ntar pada main ke tempat KKN anggota lain.
Gak mood sama sekali dah si Jaehyun. Mau liatin Eunha juga gak bisa, kelompok kotanya selisih 3 kelompok, jauh, ketutup banyak orang pula. Ditambah lagi, ada satu cewek ngintilin dia mulu dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Jung Couple
RandomCerita keseharian Jung Jaehyun dan Jung Eunha bersama, Pocky Girls : Yuju, Rose, Lisa, History, Jiho, Mina dan Binnie Cumi Kering : DK, June, Bambam, Winwin dan Jacob diselingin sedikit konflik dan masalah. memunculkan beberapa mantan dan orang k...