Sorry for typo
Don't forget to vote and comment
Happy reading
______________________________________Sudah menunjukkan pukul 9 pagi, rumah Eunha udah tampak ramai. Suara Bunda udah memenuhi seluruh rumah. Padahal kan Eunha masih pengen tidur, terganggu karena Bunda.
Haechan mah udah biasa bangun pagi. Iyalah mahasiswa baru, mana jadwal kuliahnya pagi mulu. Karena belum apal jalan dan belum punya SIM, nunggu Eunha yang nganter mah bisa telat. Jadi diantar jemput sopir Ayah.
"Bunda pagi-pagi ribut banget mau ada apa sih emang?" Haechan kok ini, sambil menyantap sereal sarapannya.
"Teman Bunda mau pindah di rumah depan yang kosong. Bunda mau buatin sesuatu buat tambahan pesta nanti,"
"Udah dari beberapa hari yang lalu sih kelihatan sibuk. Pindahan dari mana,"
"Ditelan dulu kamu tuh iya. Dari Gwangju. Temannya Bunda dan Mommy kamu, Tante Kim Taeyeon namanya"
"Ah sepertinya Haechan pernah denger nama itu dari Mommy. Tapi Haechan lupa,"
"Kamu mah pelupa, Chan. Udah belum makannya? Yuk berangkat!" ini suara Ayah, berjalan dari arah ruang kerjanya.
"Ayah udah sarapan emang?"
"Udah tadi. Kan Ayah di ruang kerja dulu,"
"Tunggu tinggal dikit nih, Yah,"
"Mau buatin apa buat Taeyeon, Bun? Yang simple aja, semua orang suka dan pastinya enak," gantian Ayah mengajak Bunda bicara.
"Masakan Bunda mah selalu enak, Yah. Mau belanja sama Sooyoung sekalian masak disini nanti,"
Ayah mengangguk, kemudian bicara lagi, "Nanti acaranya jam berapa, Bun? Biar Ayah tau waktu nanti".
"Jam 7-8 an lah biasanya mulai, Yah. Langsung ke rumah Taeyeon aja iya, Bunda dari sore mungkin udah disana, bantu-bantu,"
"Siap, Bun,"
"Haechan nanti boleh ikut juga, Bun, Yah?" nyaut aja iya ini bocah.
"Boleh, dong. Senang pasti Tante Taeyeon ada kamu,"
"Asik, pesta, banyak makanan,"
"Dasar kamu iya, makanan terus kayak Noona mu," Ayah mengusap rambut Haechan lembut, "Yuk berangkat!"
"Haechan berangkat dulu, Bun," pamit Haechan.
"Ayah juga, Bun," mengecup dahi Bunda. Haechan pura-pura tutup mata sambil cie-ciein Ayah Bunda.
Jaehyun apel ke rumah Eunha hari ini. Jam 11 siang yang sangat panas, naik motor pula. Mana gitu bawa totebag kertas warna hijau lumut lucu gitu. Pengen ngakak aja Eunha rasanya.
"Lucu banget kamu nenteng totebag gitu, hahaha," gak terlalu kencang, tapi cukup membuat Jaehyun cemberut.
"Baju ganti ini tuh, Na, nanti suruh Mami ikut pesta syukuran depan rumah kamu tuh,"
"Iya taruh tas napa sih, Jef, lucu banget bawa begituan," masih ngakak si Eunha.
"Males ah bawa tas, cuma kemeja doang ini sama celana pendek. Nemu ini di kamar Mami iya udah ku pakai aja"
Hampir 50 menit nih Jung Couple lovely dovey di ruang tengah. Biasa nonton film atau apalah pokoknya semua mereka tontonin. Duh mana senderan sambil mesra-mesraan pula. Duh bikin iri aja.
Jaehyun gak bisa diam doang sih kalau lagi sama Eunha gini. Ada aja tuh pengen nempel Eunha sana sini. Kayak saat ini nih, jiwa soang nya keluar lagi, udah nyosor Eunha sana sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Jung Couple
De TodoCerita keseharian Jung Jaehyun dan Jung Eunha bersama, Pocky Girls : Yuju, Rose, Lisa, History, Jiho, Mina dan Binnie Cumi Kering : DK, June, Bambam, Winwin dan Jacob diselingin sedikit konflik dan masalah. memunculkan beberapa mantan dan orang k...