Sorry for typo
Don't forget to vote and comment
Happy reading
______________________________________Pocky Girls dan Cumi Kering lagi kumpul di kampus. Jadwal pembagian kelompok KKN, semua angkatan berangkat. Bisa dilihat langsung di webside kampus sih, tapi kan iya pengen lihat bareng sekalian kumpul.
Nanti sekalian mau lihat anak basket Teknik tanding melawan anak basket Mipa. Bakalan rame sih ini, Haechan aja udah pesan tempat duduk sama mereka, padahal kelasnya masih kelar lama.
Udah 10 menit yang lalu sih dari jadwal, tapi mereka belum ada yang membuka webside kampus. Alasannya pasti banyak yang lagi buka, jadi iya nanti aja, palingan satu jam lagi juga udah masuk di grup chat.
Yang couple lagi pada lovely dovey, contohnya Eunha Jaehyun, Rose June, Yuju Deka. Mina, Lisa, Jihyo sedang chatan dengan pacar masing-masing. Begitu pun dengan Bambam dan Jacob, sama gebetan masing-masing.
Jiho, Binnie? Lagi scroll instagram dari tadi. Winwin sih sedang main Town Ship di hpnya. Semua lagi asik sama dunianya sendiri, eh dipaketkan oleh suara cempreng Binnie.
"Huuuahhh, mereka mau tunangan dong. Putus sudah harapanku menikung. Huuuahhh,"
Mereka semua kompak menghela napas, kecuali Winwin, masih asik main dia. Mereka kira ada apaan, eh masalah gebetan. Dan lagi, ini Binnie nangis beneran. Duh punya teman ajaib emang harus ekstra sabar.
Pukul 2 siang, untung mereka tanding di lapangan indor, kalau outdor, udah dipastikan pada gosong dah. Mereka pilih tempat yang dibawah, biar lebih dekat sama pemainnya. Apalagi Eunha, udah mirip manager dadakan, nyiapin ini itu buat Jaehyun.
Tim basket Mipa datang, suasana langsung riuh. Para penonton bersorak ramai. Gak tau sih ini mau tanding basket atau tanding visual, duh bisa pingsan beneran ini mereka.
Cumi Kering dan Pocky Girls malah diam dan saling pandang satu sama lain. Setelahnya berganti menatap Eunha dan Jaehyun bergantian. Terlihat sorot mata Jaehyun tajam menatap salah satu anggota basket Mipa.
Iya siapa lagi kalau bukan Cha Eunwoo, bahkan dia tak kalah tajam membalas tatapan Jaehyun. Pocky Girls dan Cumi Kering berharap gak terjadi pertumbuhan darah aja nanti.
"Boleh aku duduk sini?" suara seseorang mengintrupsi Pocky Girls dan Cumi Kering menghadap orang itu.
Sepertinya ini ajang reuni mantan juga. Jiho yang ditanya malah diam, dadanya sesak tiap kali bertemu sang mantan. Gak tau karena masih cinta atau sakit hati dengan yang tempo hari di mall.
"Maaf, tapi ini tempat buat,. . . . "
"Duduk aja, Hyun, teman-temanmu sekalian ajak duduk bareng sini," Jihyo langsung menyela ucapan Jiho.
Yang lain udah senyum-senyum bangsat. Gak tau aja ini Jiho udah kelar ketir. Mana teman-teman Hyunjae ikutan ngledek pula. Jiho berharap semoga gak masuk akun lambe kampus lagi.
Hanya ada keheningan diantara Jiho dan Hyunjae. Haechan datang dan membuat heboh aja gak membuat dia gerak, gak kayak Nyai Jiho yang biasanya.
"Yang kemarin itu sepupu aku. Aku harap kamu gak salah paham, Jiho-ah," kata Hyunjae tiba-tiba.
Jiho menghadap Hyunjae dengan muka konyolnya, masih kelihatan cantik kok, "Nde?"
"Lee Chaeyeon, kamu ingat kan dulu aku pernah cerita tentang dia. Nah itu orangnya. Kamu main kabur aja waktu di mall. Aku harap kamu gak salah paham."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Jung Couple
RandomCerita keseharian Jung Jaehyun dan Jung Eunha bersama, Pocky Girls : Yuju, Rose, Lisa, History, Jiho, Mina dan Binnie Cumi Kering : DK, June, Bambam, Winwin dan Jacob diselingin sedikit konflik dan masalah. memunculkan beberapa mantan dan orang k...