Special Jiho

230 24 21
                                    

Sorry for typo

Don't forget to vote and comment

Happy reading
______________________________________






Kim Jiho, salah satu mahasiswi cantiknya Fakultas Teknik. Gak sedikit mahasiswa baru atau kating yang mengincarnya. Gimana gak, satu geng isinya cewek cantik yang visualnya sangat wow.

Diantara member Pocky Girls yang lain, dia yang udah pacaran duluan, udah dari SMA. Gak pernah dipublikasikan sih, cuma anak  Pocky Girls aja yang tau, eh Cumi Kering juga.

Pacarnya Jiho satu kampus, beda fakultas. Jiho anak Teknik, sedangkan sang pacar anak Mipa. Jarang bertemu mereka, selain jadwalnya beda, cowoknya sibuk praktek mulu, maklum lah anak Biologi.

Liburan bareng kemarin mau diajak sekalian, anak Cumi Kering sih gapapa, Jacob juga kenal, tapi ternyata ada cara lain bareng teman-temannya. Jadilah Jiho duduk bareng Mina.

Sampai pada pertengahan semester 2, Eunha dan Jaehyun baru jalan 3 bulan. Eh Jiho dan Eunha masuk berita di akun lambe kampus, cuma karena nama Jaehyun.

Pocky Girls kesel dong iya, beritanya gak bener sama sekali, Jiho dan Eunha bahkan mendapat banyak hujatan di komentar. Kurang kerjaan apa gimana tuh adminnya.

Mina dan Lisa yang beda fakultas, langsung nyamperin yang lain ke Teknik. Lagi kumpul di Gazebo depan Lapangan Atletik, tempat favorit mereka. Lumayan sambil liatin anak-anak kampus pada jogging.

"Butuh duwit atau emang kurang kerjaan sih itu orang, main posting sembarangan. Gue patah juga jari-jari tangannya, biar kalau ngetik tuh yang bener," Mina yang biasanya kalem, jadi bar-bar kayak yang lain nih.

"Cuma karena nama Jaehyun doang anjir. Fiks sih orangnya kurang berita,  jadi deg kalian berdua jadi bahan dia," tambah Lisa.

Daily Life of Jung CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang