Selamat Membaca Kisah
(Bukan) Si Manis KaixaNow playing : Citra Scholastika - Aku Bisa
***
Mereka tahu orang ini ngeselin tapi orang ini banyak jasa dan pengorbanan nya.
***
16 Tahun Kaixa Day
13 September 2019 jadi hari spesial bagi aktor Kohei Murakami, pemeran Masato Kusaka alias Kamen Rider Kaixa di Kamen Rider Faiz. Hari Kaixa, sebuah hari perayaan yang dimulai dari keisengannya sendiri kini sudah mencapai 15 tahun. Bagi yang belum tahu, Hari Kaixa diperingati tanggal 13 September mengikuti kode transformasinya (bulan 9 tanggal 13) yang juga menjadi asal nama Kaixa (Kyu-Ichi-SAn)
Dimulai dari membuat Hari Kaixa di blog pribadinya, beberapa tahun terakhir Hari Kaixa sudah ternotis oleh pihak resmi Toei dan Bandai. Hari Kaixa sempat digunakan sebagai tanggal pengumuman Kaixa sebagai tokoh yang bisa dimainkan di Battride War Genesis, dan sempat juga dibuat iklan khusus CSM Kaixa Gear yang menampilkan Kohei Murakami.
Spesial dalam rangka 15 tahun Hari Kaixa, Kohei Murakami merilis beberapa merchandise bertema Masato Kusaka dalam bentuk tas, gantungan kunci, pin, kaos dan lain-lain.
tiba tiba sebuah majalah dinding terpasang di sana ada sebuah artikel sesuai tanggal sekarang yaitu 13 September. Dan disana artikel memuat sebuah data yang di sebut Kaixa days.
Seorang cowok disana membaca artikel itu dan kedua alisnya berdiri tanda bingung, kenapa hari kelahiran dirinya sama dengan artikel tersebut atau jangan jangan memang benar hari ini Kaixa days, kalau memang benar berarti dirinya akan terancam kalau sampai ia di serbu masa.
Cowok itu langsung pergi meninggalkan itu semua karena takut ia di hakimi massa gara gara artikel yang tidak jelas ini.
***
Tbc
Hai perkenalkan nama saya Lilis Suryaningsih, atau kalian bisa memanggil saya dengan panggilan Lis. Disini Lis akan memperkenalkan kisah seorang cowok yang sangat dingin dan sombong namun di kenal dengan jomblo abadi, untuk namanya pasti kalian sudah berkenalan di awal bab
Kalau kalian mau mengikuti cerita Lis yang lain bisa di lihat di akun wp Lis @Lis_author. Sampai sini dulu ya perkenalkan nya, sampai jumpa di bab berikutnya.
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak 👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
[SBS : 1] (Bukan) Si Manis Kaixa [TERBIT]
Ficção Adolescente[Book One Sweet Boy Series] [Cover By Reb] Highest Rank : #3 on Simanis #6 on Fisika _______ "Pantang Jatuh Cinta Sebelum Mencintai Saudara sendiri." Kata kata itu mungkin sudah menjadi janji bagi seorang cowok bernama Kaixa, dimana hanya dirinya y...