King Demon Zeus terbang diatas awan gelap dengan kedua sayap besarnya yang berwarna gelap. Pria itu lalu turun dan mendaratkan sepasang kakinya di tepi lautan yang membentang luas.
Tanpa dipanggil, seekor mermaid perempuan muncul dari dalam air dan tersenyum lebar ketika melihat King Demon Zeus berkunjung ke lautan tengah malam. Emerald berenang mendekat hingga tubuhnya terdampar ditepian laut. Gadis bersurai coklat itu kemudian berdiri lalu menunduk hormat dihadapan Zeus dengan tubuh manusianya.
"Apa yang membuat King jauh-jauh datang kemari? Apa anda ingin mendapatkan pelayanan dari saya lagi?"
Zeus menatap Emerald dengan tatapan mata nyalang menghunus tajam.
"Dimana Rajamu?""Apa yang ingin Anda lakukan King?"
"Aku ingin membunuhnya."
Emerald menunduk gugup.
Aura hitam yang terpancar dalam kemarahan Zeus terlampau kuat membuat gadis setengah duyung itu tidak bisa mengangkat kepalanya untuk menggoda seperti biasa."King Darius sedang tidak berada di lautan yang mulia. Saat ini tahta kerajaan laut sedang kosong karena King Darius belum kembali."
"Apa kau mencoba membohongiku?"
Emerald segera bersujud dibawah kaki Zeus.
"Mohon ampun king. Sumpah atas namamu, King Darius benar-benar menghilang sejak seminggu yang lalu. Semua makhluk dilautan sudah dikerahkan untuk mencarinya diseluruh perairan di muka bumi ini, namun tidak ditemukan sama sekali."Iris mata king Demon Zeus berkilat merah, pria itu menggeram dan segera mengepakkan kembali sepasang sayap besarnya. Terbang keatas langit dan meninggalkan Emerald yang jatuh pingsan secara tiba-tiba setelah kepergiannya.
Zeus pergi dengan suasana hati yang begitu buruk.
Bahkan dalam perjalanannya, Zeus menghancurkan hutan dan membunuh semua binatang yang terbang melewatinya. Pria itu mengamuk dalam amarah, merasa butuh pelampiasan untuk meluapkan emosi dalam dadanya. Hutan yang terbakar ketika kakinya melangkah turun membuat berberapa makhluk keluar dari persembunyian mereka lalu bersujud ketika melihat King Demon Zeus berdiri dihadapan mereka. Para siluman memohon ampunan karena sempat melakukan penyerangan.
"Jika ada yang melihat Darius, bawa makhluk kotor itu kehadapanku hidup-hidup!" perintahnya pada semua makhluk immortal.
King Demon Zeus kemudian menghilang dalam sekejap dan membuat semua makhluk saling berpandangan dengan ekspresi kalut. King Darius adalah penguasa lautan, sama-sama keturunan lucifer dan merupakan musuh terbesar king Demon Zeus karena menginginkan tahtanya.
🌠🌠🌠
Hera duduk menunggu di aula utama. Semua orang juga berada disana, menunggu kedatangan King Demon Zeus yang tidak juga kembali hingga larut tengah malam.
Enrico yang mendapatkan kabar bahwa King Demon Zeus sedang mengamuk di hutan bagian selatan segera mengambil sikap waspada, merasa was-was karena kemungkinan besar King Demon Zeus akan kembali masih dengan amarahnya.
Enrico berusaha mengantisipasi hal tak terduga yang bisa saja terjadi malam ini.
"Yang mulia?!"
Hera tiba-tiba bangkit dari duduknya, gadis buta itu melangkah pelan dengan bantuan Ana ketika merasakan kedatangan Zeus yang masuk dari arah pintu kastil. Ana tiba-tiba berhenti melangkah ketika merasakan aura hitam yang mengelilingi Zeus. Hera yang turut merasakan hal serupa perlahan melepaskan pegangan tangan Anastasya dan memilih melangkah sendirian dengan hati-hati.
Semua orang yang melihat kedatangan King Demon Zeus langsung menundukan kepala mereka dan berbaris rapi. Enrico segera menarik Ana menjauh ketika merasakan kemarahan dari tuannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate (GoodNovel & E-Book)
FantasiaTentang sang penguasa kegelapan yang memiliki belahan jiwa dengan keterbatasan fisik. Hera Aquinsha terlahir dengan keadaan buta. Merupakan seorang tuan puteri dari sebuah pack terkenal bernama Golden Moon Pack. Meski memiliki paras cantik tanpa ce...