PART 1 : Kenapa Harus Dia?

194 36 12
                                    

Seoul, 22 April 2022

UA Group adalah salah satu nama perusahaan terbesar di dunia. Pengaruhnya sangat amat di perhitungkan di setiap cabang perusahaan di berbagai negara.

Saham nya tertanam di berbagai jenis perusahaan. Ditambah perusahaan itu sangat kuat dan terpercaya.Banyak yang menjadi bagian dari UA Group itu sendiri.Di luar negara pun pasti tau dengan tokoh pemilik perusahaan terkaya ini.

Sebut saja Jae Ji Kim

Pemilik dari perusahaan besar ini.

Walaupun umurnya sudah lima puluh tahun ia masih tetap terlihat sehat.

Beliau terkenal dengan kedisiplinannya dan menjunjung tinggi nama baik keluarga.

Istri beliau sudah lama meninggal karena insiden kecelakaan, beliau hanya mempunyai seorang anak laki-laki yang kini juga menjabat sebagai Direktur utama di Perusahaan Seoul miliknya.

Berbanding balik dengan sang Ayah, Kevin Kim yang tampan dan kaya ini sangat suka menghamburkan uang demi kepentingannya.

Ia sempurna, tapi tidak benar-benar sempurna.

Benar adanya.

Tidak ada manusia yang sempurna.

Kevin itu suka bermain wanita. Kaum hawa memang sangat suka memujinya, apalagi melihat tampang asian nya itu. Intinya ia benar-benar tampan.

Namun sikap arogan dan egoisnya kadang membuat orang sekitarnya menjauh, dan karena itu juga ia selalu sendiri.

Sejak kecil ia selalu menyendiri dan mulai belajar bertingkah semaunya.

Kevin sejak kecil selalu dalam bahaya. Penjahat-penjahat bisnis, atau bisa dibilang musuh ayahnya selalu berusaha menculiknya.

Ya, Kevin pernah diculik dan berhasil selamat dengan keadaan yang mengenaskan.

Dan mulai hari itu pula, Ayahnya mulai membayar para bodyguard agar menjaganya.

Oh God.

Kevin itu laki-laki.

Ia sebagai laki-laki merasa malu harus terus diawasi dan diikuti.

Ia malu pada semua orang.

Ia merasa, ia tidak bisa menjaga dirinya sendiri, apalagi menjaga orang yang ia cintai kelak?

Maka dari itu banyak bodyguard yang mengundurkan diri karena ulah jahil Kevin.

Entah itu disengaja atau yang hanya candaan baginya.

Jae Ji Kim selalu di pusingkan dengan masalah ini.

Anaknya itu tidak bisa di ajak kerja sama dengannya. Selalu saja menentang perintahnya.

Jangan lewatkan, bahwa Jae Ji pernah di permalukan oleh Kevin.

Kevin, Itu sudah takdirmu sebagai pewaris UA Group.

Dan inilah resikonya.

Tok,tok,tok...

"MASUK!"

"Kemana saja kau semalam?"

Kevin yang meletakan kakinya di atas meja dengan sepuntung rokok di bibirnya pun langsung gelagapan kala pria berwajah tegas itu memasuki ruang kerjanya.

"Kenapa tidak bilang mau kesini?"

"Aku tanya sekali lagi. Kemana saja kau semalam?" Ulang Jae Ji Kim.

Kevin berdehem dan mulai melonggarkan dasinya,

"Hanya ke club malam."

BRAKH!

GUARDIAN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang