"Tapi..ini benar bukan perbuatanku Chim.." lirih Taehyung dan terduduk lemas melihat tugas Jimin yang sudah hancur tak berbentuk.
"Hiks.." Taehyung terisak. Baru kali ini Jimin marah besar padanya dan mengatakan bahwa Jimin membenci dirinya.
"Ah! Mungkin tugasku bisa membantunya..!" Taehyung segera berlari menuju parkiran motor dan melajukan motornya kembali kerumah dengan cepat. Ia hanya berharap Jimin tidak akan marah lagi padanya. Persetan dengan nilai.
*****
_Rumah Kim_
Braak..!
Taehyung berlari menuju kamarnya dan mencari tugasnya.
"Ah! Ini dia..!" Taehyung mengambil tugasnya dan memasukannya kedalam tas.
Bruuk..!
"Akhh..." terdengar rintihan dari arah kamar Jin.
"Hyung..?" Taehyung mendengar suara Jin pun menghampiri kamar sang hyung.
_Kamar Jin_
"Hyung..? Hyung..! Jin hyung..!" Taehyung terkejut mendapati sang hyung yang tak sadarkan diri di lantai kamar dengan hidung yang mengalirkan darah.
"U..Uh...Jin hyung! Hiiks..." Taehyung takut melihat Jin yang tak sadarkan diri dengan hidung yang mimisan. Ia segera menelfon ambulance.
"Apa ini..?" Taehyung melihat obat Jin yang berserakan dan sebuah amplop di laci.
"M..mwo..? a..apa apaan ini..?" Taehyung membaca semua tulisan diatas kertas yang berlogokan rumah sakit itu dengan tangan yang bergetar hebat.
_Rumah Sakit_
Jin sudah di tangani dokter dan Taehyung setia menunggu di samping sang hyung yang masih belum kunjung sadar.
"Hyung..hiks..kenapa..hiks..jangan pergi..jangan menyusul appa dan eomma..hiks.." Taehyung bergumam dan terisak.
"Taehyungie..!" Namjoon datang bersama Yoongi.
"H..Hyung..Na..Namjoon hyung..! hiks..!" Taehyung menangis dan Namjoon segera memeluk sang adik menenangkannya.
"Stt..gwaenchana Tae..tenanglah.." ucap Namjoon.
"Ta...tapi hyung..Jin hyung mengidap kanker otak!! Stadium tiga!" ucap Taehyung.
"Hyung tau..tenanglah..kita bujuk Jin hyung untuk berobat ne?" ucap Namjoon.
"kenapa hyung tenang sekali..? hiks.." tanya Taehyung curiga dan melepaskan pelukannya.
"Tae.."
"Hyung sudah tau masalah ini?" tanya Taehyung.
"Ne.." jawab Namjoon pasrah. Sudah saatnya Taehyung tau menurutnya, ia tidak ingin menutupi apapun lagi.
"Hoseokie hyung dan Yoongi hyung tau?" tanya Taehyung.
"Ya.." jawab Namjoon dan Yoongi bersamaan.
"Sejak kapan? Apa sebelum kita makan bersama di sungai han?" tanya Taehyung kembali.
"Ya.." jawab Namjoon dan diangguki Yoongi.
"Ha..hahaha...hanya aku yang tidak tau selama ini? Hyungku sakit dan berada di antara hidup dan mati..lalu aku tidak tau apa-apa?!" Taehyung tertawa miris dan meremas rambutnya frustasi.
"Tae..."
"Jangan sentuh! A..Tae ada urusan..!" ucap Taehyung dan segera pergi dari area rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA - [END]
FanficSetelah kecelakaan yang menimpa kedua orangtua Kim, Jin, Taehyung, dan Namjoon yang membuat mereka menjadi hidup bertiga dan Jin selaku yang tertua harus bertanggung jawab pada kedua adiknya. seperti laut yang berombak cobaan dan harapan datang dan...