Bab 1

906 78 108
                                    


Sinar matahari perlahan-lahan mulai menampakkan diri,jalanan diBandung kembali ramai dengan motor yang berlalu lalang.Serta pejalan kaki yang harus kembali bekerja setelah mengistirahatkan diri semalaman,di sebuah kamar tidur seorang gadis berwajah cantik tengah mempersiapkan diri untuk segera berangkat kesekolah barunya.

"Huft...gue pake jaket deh!"ucapnya sambil memakai jaket merah miliknya,setelah semuanya beres ia mengambil tas dan kunci mobil dan segera berlalu.

Didapur minimalis,seorang wanita paruh baya dan gadis remaja memakan sarapan dengan lahapnya,dari arah tangga seorang remaja baru saja turun sambil bersenandung kecil setelah tiba langsung saja ia menarik kursi disamping adiknya.

"Lama bener lo,dandan udah kayak mau ke kondangan!"Nabila,gadis berwajah manis menatap sebal kearah kakaknya yang sedang melahap nasi goreng.

"Terserah gue lah,susah bener lo!"tak kalah sewot gadis bernama lengkap Naila Queenby Roseline membalas ucapan adikknya dengan nada lumayan tinggi.

Ngegas embaknya.

"Ya santai dong,lo pikir gue ama mama nggak capek nunggin lo!"ucap Nabila,sedangkan Diana hanya tertawa kecil mendengar perdebatan kedua anak gadisnya.

"Emang gue ada nyuruh lo nungguin gue,udah Sma juga goblok dipiara!!"ucap Naila menatap nyalang kearah Nabila.

"Iming gii idi nyirih li ninggiin gii,nyenye!"Nabila yang jengkel mengolok-olok cara Naila berbicara,Naila yang sudah tidak tahan menghentikan sarapannya dan berdiri dengan wajah kesal.

"Tai ayam lo Semprull,jalan kesekolah!!"ucap Naila mencium pipi Diana dan langsung berlalu dengan kaki dihentak-hentakkan.

"Heh tokek mesir curang lo yahh.Mah dada mah hati-hati ke Rs-nya!Nabila sayang mama ummach!!"Nabila lari tergopoh-gopoh mengejar langkah lebar Kakaknya.

Dengan gesit Naila memasuki mobilnya memakai sabuk pengaman,menyalakan mesin dan langsung tancap gas meninggalkan Nabila yang sudah berkoar-koar,baru beberapa detik suara notifikasi di ponselnya membuat dia menghentikan mobilnya.

MamaLove 💙

Mundurin mobil sekarang!
Ambil Nabila atau jalan kesekolah.

"Halah Nabila kampret!!"teriak Naila kesal sambil melempar kasar ponselnya dan segera memundurkan mobilnya,Nabila masuk dengan wajah kemenangannya tanpa mengucap apapun langsung saja Naila menggas mobilnya.

🔷♦️🔶

Empat lelaki dengan gagahnya berjalan dikoridor sekolah,namun sejak tadi mereka dibuat gagal fokus dengan lelaki berhoodie hitam yang berjalan santai menatap lurus kedepan dengan wajah flatnya.

AMPUUUNN GUE GAK TAHAN LIAT WAJAH ASTER

KAK ASTERR LOVE YOU

ASTERRR NIKAHIN GUE

ASTER SENYUM DONG GUE MAU LIAT GINGSUL LO

Teriakan membahana yang tiada tara hanya ditujukan kepada lelaki tampan bagaikan dewa yunani bernama Alister Galen Pratama.Mereka berempat disana namun sejak tadi hanya nama Aster yang disebutkan,wajar mereka berteriak heboh dan mengagumi seorang Aster.Pahatan wajah yang sangat sempurna alisnya yang tebal,hidungnya yang mancung,mata hazelnya serta bibir  berisinya yang benar-benar sempurna.Jangan lupakan gingsul dan lesung pipinya.seganteng itu dia.

"Yaelah perasaan nama Aster mulu yang diteriakin,kita tuh kayak nggak nampak!"Cakra Leksmana Adipura membuka suara sambil menggelengkan kepala dramatis.

ALISTER (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang