Bab 4

188 24 13
                                    


Hay udah part 4 ternyata
Pencet lambang bintangnya yah
Selamat membaca teman-teman.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aster memarkirkan motornya di depan basecamp utama Delvaros dari sini saja ia sudah bisa mendengar keributan teman-temannya,setelah melepas helm full face yang sejak tadi menutup kepalanya langsung saja ia melangkah masuk sambil bersiul kecil.

Saat tiba didalam ia ternganga ketika melihat keadaan basecamp yang sudah jauh dari kata bersih,bantal kursi berserakan sana-sini,botol beer dan sampah bekas kulit kacang.Aster menghela nafas dan langsung menginjak botol beer dengan keras membuat semua yang ada disana kaget.

"Ini basecamp apa kandang babi,lo semua udah kayak orang gila tau nggak ngebiarin sampah berserakan kayak gini, bego kok dipiara!"ucap Aster dengan tampang datarnya membuat semua anggota Delvaros langsung bergegas untuk membersihkan.

"Lo ni buang kulit kacang sembarangan!"kesal lelaki berambut ikal sembari melemparkan kulit kacang tersebut kewajah temannya yang sedang main game.

"ALOO SEMUA CAKRA KOMBEEK?!"teriakan itu membuat semua yang ada didalam langsung memejamkan mata.

Deon,Cakra,dan Bian melangkah masuk mereka baru kembali setelah mengantar lekaki yang dipukuli Aster tadi disekolah,karena tadi Aster bertemu dengan mantannya ia jadi tidak sempat menyusul ketiganya,Cakra langsung membuang tubuhnya kesofa.

"Nggak ada job?"Aster membuka suara saat merasakan seseorang duduk disebelahnya,tanpa membuka mata ia bisa tebak jika Cakra lah yang duduk ditempatnya,bau parfumnya kampungan.

"Ada mereka nungguin lo,di pasar dekat sekolah!"Cakra membalas sambil menatap kearah Aster sampai kapan sahabatnya itu akan memukuli orang yang tidak bersalah sampai sekarang ia juga tidak tau kenapa dia melakukan itu semua.

Setelah mendengar jawabab dari Cakra,Aster langsung tersenyum kecil dan beranjak dari posisinya melangkah menuju kamarnya yang memang sengaja ia sediakan dibasecamp,saat hendak menaiki tangga menuju kamarnya Deon bertanya padanya.

"Mau kemana As?"

"Urusan!"jawabnya singkat kemudian segera melangkah menaiki tangga , noh kan Aster itu sering berubah-ubah lihat saja sekarang jawabannya teramat sangat singkat membuat Deon mendengus.

"Eh iya!"Bian tiba-tiba membuka suara,membuat semua pasang mata langsung menatap kearahnya.

Nungguin yahh

"Kenapa Yan??"Cakra mewakili semua rasa penasaran para anggota.

"Pas mau kesekolah tadi pagi gue ketemu salah satu anak Lister,mereka ngajak war!"semua anggota langsung memalingkan wajah menahan tawa,untuk apa juga anak tikus geng itu mengajak mereka berkelahi.Lister geng motor kecil-kecilan yang diketuai oleh mantan anggota Delvaros.

"Kayaknya dia mau balas dendam deh soalnya dia dikeluarin dengan cara tidak terhormat kayak gitu,digebukin sampai dirawat berhari-hari di Rs pula!"ucap Deon yang diangguki setuju oleh yang lain.

"Yah salah dia lah,ngapain berkhianat masuk Delvaros cuma buat mata-matain strategi kita doang!"ucap salah satu anggota.

"Bicarain ini nanti aja,soalnya Aster lagi ada job!"ucap Cakra membuat semua mengangguk,yap mereka semua tau jika ketua mereka sering memukuli orang yang tidak bersalah.

Aster keluar dari kamarnya,penampilannya sudah berubah ia memakai jaket kebanggaan Delvaros.Jaket kulit berwarna hitam yang dibelakangnya tergampar elang dengan sayap api,serta dibagian bawahnya tertulis Leadder yang menandakan jika Aster adalah pemimpin dari Delvaros.

ALISTER (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang