Bab 2

325 66 47
                                    


Bel pertanda istirahat menggema di penjuru sekolah Sma 3 Bandung,bel itu bagaikan musik yang mengalun indah di telinga para siswa dan siswi yang sudah suntuk didalam kelas.

"Baiklah anak-anak,kumpul semua kertas ujiannya!"teriak guru laki-laki berkepala plontos,kumis tebal serta perut buncit.

Perintah itu membuat kelas XII Ips 1 yang semulanya hening,menjadi rusuh suara bangku diseret sana sini bahkan suara teriakan meminta jawab juga melengkapi.

"WOY KERTAS JAWABAN GUE MASIH KOSONG!"

"No 7 apaan woy sumpah susah bener!"

Disaat semua teman sekelasnya ribut meminta jawaban,Aster dan Deon dengan santai berdiri dari bangku mereka kemudian berjalan kedepan kelas untuk mengumpulkan kertas ujian.

"Woy Deodoran laknut lo yah,mentang-mentang duduk ama Aster songong bener nggak nungguin kita!"Cakra berteriak protes saat melihat kedua sahabatnya sudah melenggang keluar kelas.

"Diam semua kumpul kertasnya sekarang!"Final pak Udin membuat semua penghuni kelas menghela nafas dan dengan sempoyong mengumpulkan kertas ujian mereka.

▪▪▪

"Nai kantin yuk!"Ajak Adel pada Naila yang sedang menyalin catatan yang ada dipapan tulis.

"Tunggu bentar nanggung nih!"ucap Naila sambil fokus,sedangkan Adel dan kedua sahabatnya bercerita sambil menunggu Naila.

"Ehh lo tau nggak!"ucap Serina,ratu gosipnya kelas XI ipa 2.

"Enggak!"balas Adel dan Gita dengan kompaknya,membuat Serina memutar bola matanya malas.

"Udah nih,kantin yuk!"ucap Naila mendekati ketiga teman barunya,kemudian segera berlalu keluar kelas.

"Eh yang tadi gue serius,kalian mau tau nggak??"Serina kembali membuka suaranya,kini mereka sedang berjalan dikoridor membuat seluruh pasang mata terarah pada mereka,ketiga gadis cantiknya kelas XI ipa 2 itu sudah komplit dengan adanya Naila gadis yang cantiknya luar biasa.

"apa sih dari tadi lo ngomong itu mulu,to the point napa!!"kesal Gita menatap ke arah Serina yang malah tercengir.

"Kak Aster putus ama Kak Bianca!"ucap Serina heboh sendiri,namun perkataannya itu sukses membuat langkah Adel dan Gita terhenti ini adalah berita yang sangat bagus.

"YAAMPUN SER DEMI APA!"Teriak Adel melengking tak bisa dipungkiri dia sangat senang sekarang bahkan matanya sampai berbinar-binar.

"Serius lo Ser!?"Gita pun tak kalah hebohnya namun tidak sampai berteriak seperti Adel,sedangkan Naila sudah dibuat terheran-heran dengan sikap kedua temannya.

"Serius,lagi pada heboh soalnya kak Aster hapus semua fotonya bareng kak Bianca di akun Instagram-nya!"ucap Serina membuat Naila semakin heran.

"Ehh bentar deh bentar sejak tadi kalian ngomongin Aster emang dia siapa??"Ucap Naila dengan tampang bodohnya,membuat ketiga temannya langsung kompak menepuk jidat dan langsung menyeret Naila kearah kantin.

"Duduk dulu duduk!"ucap Adel sambil mendudukkan tubuh langsing Naila pada bangku kantin.

"Pesen Git,makanan terenak dikantin rocomended buat Naila!"ucap Serina membuat Gita mengangguk dan langsung berlalu.

HUAA KAK ASTER

ASTEER MAKIN GANTENG TUHAN

YAALLAH KAK BIANN

KAK CAKRA AMA KAK DEON JUGA

MEREKA BEREMPAT PUNYA GUE

ALISTER (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang