radiv bersama

75 14 11
                                    

"cal, besok latihan ultras kaga?" tanya Ashton sambil mengambil sebatang rokok dari bungkus di kantong bajunya.

"pastilah"

"ini anak pora-nya bem udah nge-pc gua dari kemaren soalnya prokernya mereka udah mulai jalan besok," lapor ashton lagi

"eh, anak bem juga dateng ultras juga gak sih?" tanya nathan

"disuruh dateng pasti, nat. biasa diannounce di grup soalnya." jawab luke selaku anak bem sendiri, jadi dia pasti tau bagaimana urusan di dalam organisasinya.

"kastrat lagi ada proker apa, Luke?" tanya Calum sambil menyalakan mancis untuk rokoknya.

"setau gua, mereka mau ngadain diskusi publik yang ngundang pembicara besar, cal. kenapa emang? tumben lo nanya-nanya proker bem." jawab Luke heran. temannya yang satu ini bukan termasuk mahasiswa yang aktif organisasi tetapi tetap ikut daftar menjadi staff di proker tertentu.

"yaelah lukman, segala nanya lo. biasa, athena ni pasti" sahut ashton sambil menyenggol calum pelan,

"sotau bangsat. nanya doang" balas calum kesal

"ohiya, katanya si athena mau dicalonin jadi ketua pelaksana tu proker, daftar tuh cal jadi staffnya dia" sambung luke menyampaikan informasi tentang athena

"anjir, gua udah daftar proker lain terus sedivisi bareng athena. kebanyakan proker, kebanyakan pengeluaranan danusan sama sop bangsat. mana instagram sekarang mulai isinya paid-promote semua--" balas Calum

"btw, besok ultras jam berapa?" lanjut calum bertanya

"gatau, deh ntar gua tanya anak pora-- eh ini ada anak pora nih" kata luke sambil tiba-tiba menarik tangan elvina yang sedang menuju sekret bersama athena.

anjir cantik banget lo, na. batin calum saat melihat athena mengekor dibelakang elvina.

"hah? napasi lukman?" balas elvina agak salting saat luke menahan tangannya supaya berhenti dulu. athena ikutan berhenti karena elvina yang menggandeng tangannya menuju sekret berhenti.

"besok latihan ultras jamber, vin?" tanya luke

"ohh, jam 5 sore ya. jangan lupa dateng lo pada, pusing gue yang jadi pjnya kalo pada ga dateng" jawab elvina sambil melipat tangannya didepan dada.

"ekhem, kalo kastrat lagi ada proker apa nih, athena?" sahut ashton tiba-tiba dengan volume suara yang dibesar-besarkan.

athena yang merasa terpanggil pun menjawab "ada dehh, tungguin aja. jangan lupa ikutan pokoknya!--" balas athena riang karena jarang-jarang mahasiswa niat buat nanyain proker. "eh calum, helm lu masih di gua, btw" lanjut athena saat kebetulan melihat calum yang ternyata duduk disitu juga.

"santuy, na. kabarin aja kalo mau ngebalikin" balas calum. athena cuma manggut-manggut aja.

"dah ah, gua sama athena duluan ya mau ke sekret. dadah" sahut elvina. athena cuma ikutan dadah-dadah sambil senyum riang ala athena.

"bangsat, manis banget" kata calum spontan. ash, luke, dan nathan cuma ikutan ketawa-ketawa aja pas denger calum keceplosan.

"najis, bucin banget, cal" sahut Luke seperti terdengar sirik

"halah, sana gas elvina tuh"

"bangsat cal"

---------

"ANJIR GAMAU CUCI TANGAN DAH GUA"

"BAYANGIN. TANGAN GUA DITAHAN LUKE.LUKE HEMMINGS DEPARTEMEN PSDM.ASTAGA." sahut elvina histeris. ternyata niatan cuma mau modus numpang lewat berujung dengan kejadian tadi.

"anjir lo bambank, daritadi udah ratusan kali lu ngomong gitu gilak" balas athena agak kesal karena daritadi luke, luke dan luke yang memegang tangannya.

"bucin akut 100%" sahut freya sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya.

"gila, mana ganteng banget pas nanya ke gua tentang latihan ultras. kebetulan juga gua kan dijadiin penanggungjawab ultras ntar dari latihan sampe mereka ngeultras beneran" lanjut elvina lagi dan lagi

"ya ya ya terserah—" balas athena pasrah, "dahlah, kelas statis yuk, keburu dosennya dateng"

————
"duh, kinan ngga angkat telpon gua, vin, gimana dong gamau radiv sendirian" ujar athena gelisah. mereka sudah selesai kelas, freya yang berbeda jurusan dengan mereka juga punya urusan kelasnya sendiri sehingga berpisah sejak di kantin tadi. sekarang elvina sedang bersama luke menunggu athena yang masih menelepon kinan.

"radiv apaan,na?" luke pun ikutan nimbrung nanya

"radiv humas pkkmaba, luke. udah mau mulai 10 menit lagi. ahhhh gimana dong" jawab athena sambil panik sendiri. rapat mereka diadakan di selasar gedung fakultas sehingga athena tinggal berjalan ke gedung fakultas untuk ikut rapat divisi.

"loh? calum kan humasnya pkkmaba juga, na. lo gatau?" balas luke heran

"tuhkan, na udah gua bilang sama calum aja. siapa tau lu ntar balik bareng dia juga kan" ucap elvina sambil senyum-senyum menggoda

"oalah, sama calum nih , na?" luke ikutan menggoda athena.

"ish, apaansih orang cuma nebeng doang tadi pagi. kenapa dah lo pada" balas athena kesal

"udah sama si cal—- WOI cal!" ternyata kebetulan calum mau menuju selasar gedung untuk rapat divisi, luke memanggil calum yang sedang jalan sendirian dari jauh

"faklah, gua sama kinan ajasihhh" sahut athena dengan suara pelan. "santuy aja calum ngga gigit. kalo dia macem-macem bilang ke gua aja" balas luke sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah calum

"oi luke, kenapa?"

"nih, lu mau radiv pkkmaba kan? bareng athena gih" balas luke sambil menunjuk ke arah athena.

bangzat memang ya orang-orang ini. batin athena

"oh, ayo na. barengan aja, gua mau otw ke selasar gedung juga" kata calum ke arah athena yang lebih pendek daripadanya.

yatuhan gemes banget sih. pengen cubit. batin calum gemas melihat athena yang cenga cengo doang.

"boleh deh"

akhirnya athena dan calum berpisah dengan elvina dan luke. seperti yang udah elvina bilang pas di kantin kalo dia mau nonton sama luke makanya bolos radiv pkkmaba.

athena punya kebiasaannya yang menurut elvina dan freya jelek yaitu jalan kecepetan dan sekarang athena berjalan didepan calum tanpa sadar.

"na, tunggu dong. cepet banget dah jalannya" sahut calum dari belakang sambil menahan pundak athena.

"oh ya? hehehe maap. ternyata gua jalan emang beneran cepet banget ya"

"emang kenapa?" tanya calum sekarang yang sudah mensejajarkan posisinya dengan athena.

"kata elvina sama freya, gua kalo jalan kecepetan banget, random banget ya hahaha" jawab athena sambil terkekeh

yaampun serandom apapun, asal sama lo mah gua gapapa na. ikhlas na gua mah. batin calum sambil melihat ke arah athena yang sedang tersenyum malu.

—————

ultras // 5sosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang