"lo semua tau gak?" pancing athena ke elvina dan freya yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. sekarang mereka sedang berada di kantin kampus menunggu kelas masing-masing.
"ngga tau" balas elvina sambil melirik ke arah athena.
"ish, dia mah" decak athena kesal melihat respon kedua sahabatnya.
"ya lo belum ngasih tau ya, antena tv" lanjut elvina.
"perang, berantem, seru nih" timbrung freya ngeledek.
"seriusan nih gue mau cerita"
"apaan?"
"tebak dulu buruan" paksa athena.
"apaan anjrit? cluenya deh apaan?" tanya freya
"hmm, calum"
"lo jadian?" tebak elvina to the point
"seratus! kaget banget gasih??" balas athena excited
"sumpah? kapan anjir? gimana nembaknya?" tanya freya kepo.
athena pun menceritakan kejadian 2 hari yang lalu malam saat calum mengajaknya keliling malang di malam hari. mulai dari mcd, paralayang, tukeran playlist, alun-alun, dan masih banyak perhentian yang mereka lewati.
"wow kaget banget" kata elvina, "padahal baru aja kemaren lo berdua berantem-beranteman dah" timbrung freya.
"yakan? gue aja kaget sendiri anjir"
"yaudah, pj jangan lupa ya" tagih elvina.
"dih?? lo aja ngga ngasih pj pas jadian sama luke dah" balas athena tidak terima.
"eh iya ya, na? sama baru inget." timbrung freya ikutan.
"ah gampanglah itu, karaoke gaslah. bayar berdua, na. gimana?" tawar elvina
"nah, sabi banget tuh!" jawab athena karena traktiran patungan jadi ngga keberatan.
"mantablah, hemat jajan banget guenya" kata freya
"yeu, enak di lo ini mah" kata elvina diikuti tawaan mereka bertiga.
------------------
"athena!" panggil michael ke arah athena yang baru keluar dari kelas dengan calum.
"eh iya? kenapa mike?"
"bang arka nelpon gue kemarin, katanya abang lo mau ke malang, ya?" tanya michael memastikan. calum hanya memperhatikan percakapan mereka berdua sambil membetulkan ransel di sebelah lengannya.
"iya, tadinya gue yang mau bilang ke elo tapi ngga enak" jawab athena awkward mengingat di sini ada calum dan athena merasa bersalah kalau michael lebih akrab dengan abangnya. hal tersebut secara teknis ngga salah karena memang athena dan michael pernah pacaran dari sma jadi michael juga kenal dekat dengan abangnya.
"yaudah, sabilah kalo bang arka mau nginep di tempat gue. kabarin aja kalo semisal mau minta dijemput juga atau kalo ada apa-apa" balas michael sambil membuka ponselnya mengecek jam.
"oke, makasih banyak, mike. maaf ya ngeribetin lo."
"santai, udah lama juga gue ngga ketemu bang arka. duluan ya, na, cal." kata michael sekaligus berpamitan duluan. athena dan calum mengiyakan lalu menunggu di depan balkon kelas. sempat keheningan menyelimuti mereka berdua karena athena merasa tidak enak dengan calum.
"abang kamu deket banget ya sama michael?" tanya calum penasaran,
"iya, dulu kan pas sma sampe semester 1 aku sempet pacaran sama michael. terus michael sering main ke rumah jadinya kenal deket sama bang arka, cal." jawab athena menjelaskan dan berharap calum memakluminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ultras // 5sos
Fanfictiongini ya rasanya pacaran sama anak ultras? highest rank #3 in 5sosfanfic 17/7/20 #4 in 5sosfam 17/7/20