"na, gua ga kenal siapa-siapa di divisi humas dong" bisik calum pelan. sekarang mereka sedang menunggu lengkapnya kehadiran staff divisi humas sebelum radiv
"sama, gua cuma kenal lo sama kinan doang" balas athena berbisik pelan sambil menyenggol calum
"kinan siapa?"
"kinan yang anak himpunan itu loh, itu mantannya si bram, temen ultras lo" athena memperjelas jawabannya ke calum.
"ohhh, tau tau. yang anak basket juga bukan?"
"iya bener , cal"
obrolan mereka berdua terhenti ketika koordinator divisi mereka sudah memberikan instruksi untuk tenang karena radivnya akan dimulai.
———
"anjir, lama banget radiv ternyata. mana banyak banget jobdescnya." keluh calum selesai dari radiv tadi. mereka berjalan keluar menjauh dari gedung tadi."namanya prokeran, cal. yabegitu deh pastinya" balas athena memaklumi apa yang dikatakan oleh calum.
"terus lo ikutan 3 proker sama bem juga ga capek apa?" tanya calum kebingungan karena satu proker aja sudah membuat dia pusing dan dia pun tidak mengikuti organisasi apa-apa.
"gitudeh, tapi seru lumayan nambah pengalaman sama relasi. terus ya, aneh banget dan random, awalnya motivasi masuk organisasi sama proker biar sekalian nyari pacar. ternyata malah disibukin sama jobdesc" jawab athena dan ngga sengaja dia malah jadi curhat gitu ke calum.
"eh, bukannya lo katanya sama ansel? eh apa engga ya?" tanya calum memastikan karena teman dekatnya, luke, sempat memberitahu kalau athena sering di chat sama ansel.
"hah? ansel? ya enggaklah. dia mah sebatas nanya nanya bem doang. pasti dikasih tau luke ya? emang deh suka banget nyebar rumor aneh-aneh." jawab athena agak kesal.
memang athena dirumorkan dekat dengan ansel karena luke. waktu itu beberapa anak-anak bem lagi ngumpul di sekret, lalu athena lagi ngecharge hapenya sambil dimainin. tiba-tiba dari luar dia dipanggil sama partner prokernya dan mau gamau dia keluar dari sekret. athena lupa matiin hapenya dan akhirnya luke ga sengaja lihat dan ngelihat kalo di hapenya athena dia lagi chatan dengan ansel. luke dengan kekuatan super duper cepunya langsung menghebohkan satu sekret dengan kabar "athena sama ansel sekarang". semenjak saat itulah rumor itu tersebar padahal chatnya juga bukan apa-apa.
"hahaha, emang luke gitu ya?"
"iya, kalo dia ga sebar rumor aneh-aneh pasti gabakal gini tau. ngeselin banget emang lukman."
yaampun gemes banget kalo marah-marah. gakuat beneran akutuuu. batin calum sambil tersenyum-senyum sendiri.
"btw, lo balik sama gua aja, ya? gimana?" tanya calum mengingat athena masih memegang helmnya.
"oh iya helmnya lo ya, gapapa kalo ga keberatan" jawab athena sambil terkekeh pelan
"lo ikut organisasi apa, cal?" tanya athena sambil memakai helm calum karena sekarang mereka sudah sampai di parkiran motor.
"gua ga ikut apa-apa sih, cuma ikutan proker sama ikutan ultras doang, sih" jawab calum sembari memasukkan kunci dan menyalakan vespa hitamnya.
athena cuma ber-oh oh ria mendengar jawaban calum.
"athena, mau mampir makan dulu ngga?"
————
sekarang athena dan calum sudah berada di warung pecel lele dipinggir jalan. awalnya calum ngajakin athena makan di mcd, tapi athena bilang dia bosen makan mcd karena teman-teman sekelasnya suka ngajak ke mcd terus. alhasil, di sinilah mereka sekarang ; warung pecel lele.
KAMU SEDANG MEMBACA
ultras // 5sos
Fiksi Penggemargini ya rasanya pacaran sama anak ultras? highest rank #3 in 5sosfanfic 17/7/20 #4 in 5sosfam 17/7/20