01

74 6 1
                                    

"Eh,bang nu tar temen gue ada yang mau ngekos disini." Ucap si Serim adek nya shownu yang sekarang mereka bertiga.Iya bertiga ada si Jooheon juga yang lagi duduk di sofa ruang tamu.

"Temen lo?berarti temen woobin juga dong."jawab shownu.

"Kenapa ni,kon nama gue dibawa-bawa sih?."kata woobin yang muncul dari arah dapur dan ternyata dibelakangnya ada I.M kakak nya woobin sama kihyun yang langsung ikut juga duduk di sofa.

"Eh,ini katanya Serim ada temen nya yang mau ngekos di sini dan berarti temen lo juga kan?."tanya si shownu sambil ngeliat si woobin yang bingung.

"Maksud lo bang allen sama yang lainnya?."tanya woobin ke Serim.

"Hooh,katanya mereka mau ngekos disini."jawab Serim.

"Eh pada kumpul ni ada apa?."tiba tiba dateng lah si hyungwon sama wonho juga minhyuk dari arang halaman belakang.

"Ini mau ada yang ngekos lagi."jawab I.M

"Bagus dong jadi rame."kata minhyuk.

"Emang siapa yang mau ngekos disini?."tanya wonho.

"Temen nya Serim sama woobin."jawab shownu.

"Eh, bang rim kok mereka mau ngekos disini?kan mereka terbilang keluarga nya kaya."kata woobin

"Lo kalo ngomong ngaca dong bin."kata kihyun tapi woobin malah nyengir.

"Bang kihyun juga ngaca dong."jawab Serim yang mandang kihyun sinis.

"Lo juga nyadar dong!!!."balas Kihyun ngegas.

"Udah-udah kaga usah berantem disini gue yang paling tajir."kata si jooheon dengan santai nya yang sekarang udah tiduran di paha nya si I.M yang buat bantal.

"BODO AMAT."jawab mereka kompak terus mereka langsung ketawa bareng.

"Udah-udah,lanjut yang tadi rim,jelasin kenapa mereka mau ngekos disini,trus kapan?."kata si kihyun yang udah berhenti ketawa.

"Alasan mereka beda-beda bang,katanya jarak rumah sama sekolah jauh atau jarak ke kampus jauh,ada juga yang punya masalah dirumah,trus juga ga kuat dirumah karna orang tuanya,terus katanya mau mandiri."jawab si Serim yang sekarang posisinya jadi tiduran yang dimana kepalanya di paha si shownu.

"Tapi,yang jarak antara rumah nya jauh sama pengen mandiri itu si Minhee,Hyeongju,Taeyoung sama si Seongmin.Tapi kalo yang lain lo tau ga bang?."tanya si woobin yang udah ke mode seriusnya.

"Yang lain gue kurang tau.Tapi kalo si Allen dia ga mau dirumah lagi katanya.Dia bilang dia capek dirumah yang hampir tiap hari kalo dia mau berangkat atau pulang dari kampus pasti dia denger atau ngeliat orang tuanya berantem,Jadi dia mutusin buat ngekos bareng kita."jelas si Serim panjang lebar yang lainya mah cuman dengerin apa yang Serim ngomong.

"Kasian juga bang allen."kata si woobin.

"Terus kapan merek mau kesini?berapa orang?biar nanti gua atur ulang lagi kamarnya dan nanti disatu kamar ada dua orang,tapi kaga satu ranjang."kata si kihyun yang memang dia yang ngatur kamar mereka tidur.

"Katanya hari ini bang,mereka ber tujuh."jawab si Serim.

"Kok,kalian saling kenal si?kan kalian beda umur dan kalian juga udah beda sekolah kah?."tanya si Wonho yang dari tadi kebingungan.

"Kampus kita masa sekolah sma mereka itu satu area tapi beda gedung bang.Kita kenal juga waktu ada penerimaan siswa baru."jawab si woobin.

"Tapi kok mereka ga pernah di ajak main kesini"tanya si I.M yang lagi ngeliatin woobin makan snack.Kaga tau tu si woobin dapet dari mana snack nya.

NGEKOS||Monsta X & Cravity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang