Selasa,14 juli 2020
Happy reading!
----------------------------
"Jadi kalian saling kenal?"tanya bunda ketiga pangeran yang sekarang semuanya sudah berkumpul dimeja makan.
"Iya bun."jawab pangeran Arsen singkat.
"Jadi kau membocorkan identitasmu kepada Qila?"tanya bunda mereka lagi.
"Arsen kira dia makhluk kerajaan mimpi."jelas pangeran Arsen.
Qila yang duduk dikursinya seakan-akan menjadi patung yang hanya bisa berdiam diri tampa suara,pikirannya pun melayang entah kemana setelah bunda ketiga pangeran itu mengatakan tentang membocorkan identitas.
"Maksudnya apa membocorkan identitas?"batin Qila dengan kebingungannya.
"Qila kau bertemu Arsen dimana sebelumnya?"tanya bunda mereka.
Qila yang masih setia dengan lamunannya pun tersentak kaget ketika bunda mereka yang tiba-tiba bertanya,Qila sempat gugup karena suasana menjadi mencekam karena seolah-olah dia sekarang sedang diintrogasi.
"Qi..Qila ketemu dimimpi bun."jawab Qila jujur karena benar,pertemuan pertamanya dengan pangeran Arsen adalah ketika dimimpi.
"Jadi sekarang kau tau kalau Arsen itu seorang pangeran?"tanyanya lagi.
"I..iya bun."gugup Qila.
"Ini aneh."ucap bunda mereka sambil mengelus-ngelus dagu untuk berpikir sebentar.
"Apakah kau kaum Dreamsleep dikerajaan mimpi?"tanya bunda ketiga pangeran lagi.
"Tapi aura mu manusia bukan kaum Dreamsleep,ini aneh kenapa kau bisa masuk kedaerah suci itu."ujar bunda mereka.
Qila yang di introgasi pun tidak mengerti arah pembicaraan yang bunda ketiga pangeran lontarkan,apa maksudnya kaum Dreamsleep?dan apa maksudnya daerah suci?
Qila jadi merasa pusing dengan ini semua terlebih lagi ketemu tiga pangeran yang biasa nya cuma ada di novel-novel yang ia baca,sekarang malah dia yang mengalami pertemuan dengan hal yang menurutnya diluar logika manusia.
Hal yang dia alami sudah seperti di dongeng-dongeng pengantar tidur anak-anak saja,pertemuan seorang pangeran tampan dan itik buruk rupa.
Begitu lah yang Qila rasakan saat ini,dia metasa seperti itik buruk rupa yang dikelilingi berlian-berlian berkilauan.
"Qila bunda minta tolong kau rahasiakan semua ini dari orang luar."ujar bunda ketiga pangeran.
"Kau bisa kan sayang?"tanyanya kepada Qila.
"I..iya bun,pasti Qila rahasiakan."
"Oh iya,kalian berdua kenapa bisa barengan Qila tadi?"tanya bunda mereka kepada pangeran Theo dan pangeran Demmin.
Pangeran Arsen yang mendengar pertanyaan bundanya segera menoleh kekedua adiknya itu,dia menatap kefua adiknya dengan tajam karena kenapa kedua adik nya bisa bersama Qila.
"Hehe...itu bun,kita ngikutin Qila sama kak Arsen dari tadi sore."ucap pangeran Theo cengegesan sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"APA?"
Itu bukan suara bundanya mereka,bukan juga suaranya Qila tapi itu suaranya pangeran Arsen.
"Pantas saja mereka tau nama aku."batin Qila.
"Jadi kalian mengikuti kami dari sore?"tanya pangeran Arsen geram kepada kedua adiknya.
"Soalnya kan kita penasaran sama kak Arsen yang tiba-tiba bawa seorang cewek."jawab pangeran Theo tampa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince Of Dreams Clouds
FantasyPernahkah terpikir oleh kalian bahwa akan bertemu dengan seorang pangeran didunia nyata?apakah seseorang didalam mimpi bisa datang kedunia nyata?dizaman modern ini apakah seorang pangeran dari alam berbeda itu beneran ada? Gadis bernama Qila Syifaru...