Gue udah senyum senyum sendiri aja ngebayangin kalau jadi nyonya Jaehyun, ah senang nya. Iya gapapa di mimpi juga, tapi nyatanya efek halu di bawa ke dunia nyata gini,
ketika gue baru aja nyampe di salah satu cafe yang jadi andalan gue buat nongkrong dan ngeliat seseorang yang gue kenal lagi sama cewe.
Ada dua opsi yang muncul dalam pikiran gue, yang pertama apa perlu gue ngedeket terus memperkenalkan diri siapa tau pembicaraannya berhenti, dan yang kedua apa perlu gue nguping tapi takutnya ntar sakit hati, duh tolong jiwa ke kepoan ini tak bisa ditahan lagi
Dan gue lebih memilih opsi ke dua, mencoba buat nguping tepat dibelakang kursi milik Jaehyun. Aha cerdas kan, untung kosong mejanya.
"Apakabar, Sha ?" Tanya Jaehyun
"Gue lebih better daripada dulu" Balas nya
Kedengeran Jaehyun ngehela nafas berat "gue ngga semenjak lo pergi"
Satu kalimat yang buat gue shock sampai mampus, gila, ini cewe mantannya atau siapa nya ko hati gue ngilu. Tanpa ingin menguping lebih lanjut, gue mutusin untuk ninggalin cafe, dengan perasaan campur aduk.
Gue jalan ngga tau tujuan, dan berakhir di taman. Menghirup udara dan melihat orang lalu lalang yang sedang tertawa mungkin salah satu hal yang terbaik kali ya untuk saat ini, liat mereka bahagia tuh keknya gue iri, dan mikir apa cuma gue aja yang ngga.
Cukup lama gue melamun menikmati cahaya matahari, terdengar suara bariton "Emang ya paling enak tuh nikmatin pemandangan sendirian, tapi apa yang lo nikmatin disini ?"
Gue menoleh menampakkan sosok lelaki yang udah ngga asing lagi, ah si cowok sawo matang nan sexy, Mingyu.
Gue kenal sama dia gegara ngerjain satu project bareng dia dulu.
"Orang pacaran yang bahagia" Jawab gue mengalihkan pandangan kembali.
Mingyu tertawa, "mupeng ya lo"
Gue ngangguk, jawaban yang mungkin ngga dia duga juga keluar begitu saja
"Serius ? Lo emang ngga pernah pacaran ?" Tanya Mingyu kembali.
"Gue pernah merasakan mencintai dan dicintai dengan begitu indahnya hingga gue belajar yang namanya pengkhianatan dan patah hati" Gue menatap ke depan dengan tatapan kosong.
"Sama gue mau ?" Tanya Mingyu sambil terkekeh. Gue ngga jawab melainkan menghela nafas sebelum akhirnya menoleh "Lo ngapain disini ?"
Mingyu tersenyum, "Nemenin lo lah apalagi"
Gue baru sadar gue belum makan, dan rasanya perut gue mulai sakit "Nemenin gue makan aja gimana ? Laper nih" Ucap gue yang langsung dia setujui.
Akhirnya kita pergi makan di salah satu restaurant cepat saji yang berada tak jauh dari taman.
"Jadi gimana hati lo masih gagal moveon ?" Tanya gue setelah berhasil duduk di salah satu meja, memang restaurant ini cukup terkenal dan selalu ramai , karena kita datang pada saat jam makan siang,
Mingyu menghentikan kegiatannya, menatap gue sambil tersenyum "Gimana gue bisa moveon kalau orang nya dateng lagi tepat dihadapan gue"
Gue nyinyir, dalam hati tapi hehe. Inilah bunda contoh lelaki modal dusta.
Gue terpaksa ketawa karena bingung buat jawab gimana.
"Lo mau pesen apa ?" Tanya Mingyu menyodorkan buku menu yang langsung gue ambil. Saat gue lagi membolak balik buku menu, kok bulu kuduk gue merinding kek atmosfernya tuh beda apa perasaan gue aja kali ya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You - Jung Jaehyun Pt.2 [HIATUS]
RomanceSuka sama lo itu butuh perjuangan ya, perjuangan hati, bahkan yang terburuk nya pengorbanan air mata yang selalu turun dikala tertampar oleh kenyataan Kenyataan nya, tetap dan memang benar kalau lo ga bisa jadi milik gue. Sesimple itu. Dan sejelas...