Enam belas

87 7 0
                                    

Gue ngga suka kalau kepingan masa lalu gue akhirnya datang kembali bersatu disaat gue udah bahagia.

Seperti yang terjadi malam ini, saat gue lagi nunggu Jaehyun di lobby hotel panggilan seseorang mengintrupsi "Loh Aca ?"

"Ini lo kan Natasha Kim ?" Ucapnya kembali, gue masih diem tanpa menjawab. Ada perasaan luka sekaligus bersalah setiap gue liat dia.

"Lo ngilang untuk waktu yang lama dan gue rindu" Ucapnya panjang lebar memeluk gue

"Sorry" satu kata keluar dari mulut gue.

"Somi, maaf" Ucap gue mengulang

Somi melepaskan pelukan, dia menatap gue dengan sendu "Gue yang harusnya minta maaf, lo berhak ko kecewa sama gue tapi udahan ya ? Gue nyari lo susah banget"

Gue tersenyum menanggapinya. Kita berbincang mengenai banyak hal yang terlewat setelah beberapa tahun gue ngilang dari semuanya akhirnya gue kembali.

Somi banyak cerita mengenai semua hal, dan buat gue percaya kembali sedikit demi sedikit.
Ponsel Somi berdering membuatnya melangkah menjauh.

Setelah menjawab panggilan Somi meminta maaf karena ada keperluan lagi, dan dia meminta nomer ponsel gue.

Gue menghela nafas ketika dia sudah pergi, berat juga rasanya.

"Sorry" Ucap Jaehyun yang kini sudah rapih tidak seperti tadi yang hanya memakai piyamanya

"Lama kesel deh" Ucap gue menguyel uyel pipi nya karena tadi takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kalau di dalam kamar sekarang bebas dong.

"Ca lo seneng banget ya jadi perhatian orang" Ucap Jaehyun sembari melepaskan tangan gue, setengah menarik lengan gue ke area parkir

"Iya dong berarti gue bangga bisa jadi istri lo" Ucap gue memeluk lengan Jaehyun

Katanya Jaehyun lagi ngidam nasi goreng Bang Jono. Ngga tau deh gue juga itu dimana hanya Jaehyun dan tuhan yang tahu.

"Bang nasi gorengnya dua ya, kaya biasa" Ucap Jaehyun.

Terlihat sosok lelaki umur empat puluh tahun yang Jaehyun panggil dengan sebutan abang , gue ngga ngerti abang dari mananya.

Penjual pun seperti sudah mengenal yang langsung dibalas dengan satu jempol terangkat.

Gue menoleh ke Jaehyun, yang langsung dia balas dengan tatapan "kenapa ?"

"Ko manggilnya abang sih ? Kan udah tua ngga sopan loh" Tanya gue penasaran

"Nasi goreng ini terkenal dari gue sekolah dan  abang penjualnya masih muda" Ucap Jaehyun panjang lebar

"Wih Mas Jaehyun udah punya gandengan baru aja" ucap penjual setelah menyajikan nasi goreng yang bisa gue cium harum yang semerbak ini, enak kayanya.

"Cantik tenan loh mas" Ucap nya kembali membuat gue tersipu

"Iya pak saya cantik tapi Jaehyun ngga pernah mau ngakuin" gue sekilas melirik Jaehyun yang tidak merespon

"Panggilnya abang aja atuh neng, jangan bapak kan saya masih muda" Jawab Bang Jono narsis  membuat gue antusias

"Iya Bang Jono awet muda banget deh mengalahkan Jaehyun, saya jadi terpesona deh" Ucap gue bercanda

"Ah neng bisa aja" Jawab nya tersenyum sebelum kembali bertanya "Neng Sha gimana kabarnya ? Udah lama ngga kesini" Pertanyaan yang nampak nya ditujukkan kepada Jaehyun, karena gue sama sekali mengenal sosok Sha yang dimaksud.

Gue melihat ke arah Jaehyun yang seperti enggan untuk menjawab, sadar dengan kesalahan dalam berbicara Bang Jono pun izin pamit.

Gue mengulurkan satu tangan untuk mengusap lengan Jaehyun yang terbebas dengan satu tangan menyendokan satu suapan nasi goreng, dia menatap dengan heran

I Love You - Jung Jaehyun Pt.2 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang