Tiga belas

77 11 0
                                    

Katanya laper terus mau makan diluar tapi tuh anak malah anteng nonton.

"Jadi ngga ?" Tanya gue berdiri nolak pinggang

Jaehyun menatap dengan satu tangan "kunci ?"

"Apaan ?" Tanya gue bengong

"Kita mau naik apa ? Gue ngga bawa kendaraan kesini"

Oh iya aduh bego banget sih lo Natasha, etapi kan mobil Mas Kai ada tapi kuncinya ngga ada begitupun punya Haechan karena mereka masih di Bali sementara gue udah pulang dan hanya berdua dengan Jaehyun.

"Adanya motor jarang dipake" Jelas gue

Jaehyun mengangguk mengulurkan tangan meminta kunci. "Lo ngga ganti baju ?"

Gue ngegeleng, orang gue cuma pake kemeja jeans dipadukan dengan celana pendek.

"Ganti sana" Perintah Jaehyun yang ngga gue hirauin

"Jae cepet nanti keburu malem" Teriak gue dari luar.

***

Gue ngajak makan nasi padang di belokan komplek karena gue lagi pengen makan rendang. Setelahnya Jaehyun ngajak ke kedai coffee neostar yang baru buka di perempatan.

Kebetulan pengunjung lumayan ramai dan di dominasi anak muda, mau tak mau harus antri. "Gue nyari tempat duduk ya" Ucap gue yang diangguki olehnya.

Untungnya ada satu meja meskipun berada di tengah tapi dari pada ngga dapet kan ya mana liat sekitar lumayan juga ramai berasa jadi anak abg lagi gitu.

Jaehyun datang ngasihin ice chocolate, entahlah dia tau atau hanya tebakan semata.

"Besok pindah" Ucapnya irit sambil memainkan ponsel

"Kemana ?"

"Sementara apartemen gue" Jawabnya masih fokus menatap ponsel.

"Lo kalau ngomong bisa ngga panjang lebar gitu jangan ngirit kan ngga bayar" Omel gue menyeruput ice chocolate dan sekali lagi tidak dia hiraukan sama sekali.

Merasa diacuhkan gue juga buka ponsel walaupun ngga ada notif dari aplikasi chat manapun ditambah gue vakum di sosial media, yah jadi gue ngerasain lah bulak balik menu home gitu terus sampe bosen

"Kalau ngga ada chat ngga usah pura pura liat ponsel" Ucap Jaehyun yang bikin kepala gue menengadah tapi tetep ngeliat Jaehyun masih fokus menatap ponsel, kan nyebelin.

"Diem mood gue lagi jelek" Gue beranjak membawa ice chocolate bermaksud untuk berkeliling bosan juga harus bareng sama manekin berjalan.

Baru gue berdiri, udah ada yang nyamperin aja

"Ka Natasha ya ?" Ucap seorang lelaki yang gue kira umurnya dibawah gue

"Boleh minta foto ka ? Sorry nih sebelumnya" Tanya nya

"Boleh minta foto ka ? Sorry nih sebelumnya" Tanya nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love You - Jung Jaehyun Pt.2 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang